Sukses

Kubur Rumor Perselingkuhan, Jack Grealish Manjakan Keluarga Besar Pacar dengan Penginapan Super Mewah

Jack Grealish sempat dikabarkan dekat dengan salah seorang artis Inggris, Emely Atack.

Liputan6.com, Jakarta Jack Grealish melakukan segala upaya untuk mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih, Sasha Attwood. Demi merebut kembali hati sang pujaan hati, pemain Manchester City itu bahkan rela merogoh koceknya untuk menyewa penginapan mewah bagi Attwood beserta keluarga besar. 

Seperti dilansir Dailymail, belum lama ini, hubungan dengan Attwood sempat diganggu rumor perselingkuhan Grealish dengan artis asal Inggris, Emily Atack. Meski dibantah keras oleh mantan pemain Aston Villa itu, kabar mengenai hubungan gelap itu kadung sampai ke telinga sang kekasih.

Tidak ingin hubungannya berantakan, Grealish pun berusaha sedaya upaya. Demi merekatkan lagi tali asmara yang sudah dibina selama ini, mantan pemain Aston Villa itu kabarnya rela jor-joran dalam merayakan ulang tahun calon ayah mertua. Dia lalu menyewa vila mewah tepi danau, Cotswolds. 

The Lakes by Yoo merupakan penginapan dengan tarif 5000 pound sterling per malam. Vila yang dibangun di tepi danau itu memiliki 5 kamar tidur, 5 kamar mandi, dan pantai sendiri. Penginapan bintang lima itu juga mampu menampung hingga 14 orang dengan fasilitas kayak dan kapal sendiri. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keterangan Sumber

"Tahun lalu memang tahun yang sulit bagi Jack (Grealish) yang melibatkan wanita lain. Namun sejak dia menjelaskan semuanya dan meyakinkan masa depannya bersama Sasha, dia ingin menunjukkan komitmen itu dan benar-benar menjamu dia dan keluarganya dengan sesuatu yang istimewa untuk lutang tahun ayahnya," ujar salah seorang sumber seperti dilansir Dailymail.

"Mereka sangat bahagia bersama lagi dan teman-teman mereka berpikir itu akan berhasil dalam jangka panjang sekarang. Hal-hal menjadi lebih serius cukup cepat," sumber itu menambahkan. 

Belum ada komentar dari perwakilan Jack Grealish mengenai jamuan mewah tersebut. Namun bulan lalu, Grealish dan Sasha mulai terlihat bersama lagi sejak rumor perselingkuhan merebak tahun lalu.  

 

 

3 dari 3 halaman

Rumor Perselingkuhan

Sasha merupakan wanita yang sudah lama menjadi kekasih Grealish. Mereka mulai berpacaran sejak usia remaja, yakni ketima mereka sama-sama masih bersekolah di Solihull, West Midlands.

Tahun lalu, hubungan mereka sempat renggang akibat kehadiran orang ketiga Emely Atack. Emely dikabarkan merupakan kekasih gelap Grealish dan sempat menjalin hubungan selama enam bulan. 

Hubungan ini memang tidak bertahan lama. Grealish kabarnya sadar akan kesalahannya dan segera mengakhiri hubungan mereka begitu saja. Grealish bahkan menghilang begitu saja tanpa penjelasan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.