Sukses

Barcelona Pertimbangkan Tukar Pemain dengan MU

Barcelona bakal bergerak cepat untuk menukar Ousmane Dembele dengan winger MU, Anthony Martial di bursa transfer Januari.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona akan mengambil keputusan drastis soal nasib Ousmane Dembele. Karena negoisasi mandek, Barcelona kemungkinan bakal menukar Dembele dengan striker Manchester United atau MU, Anthony Martial.

Keputusan ini bisa diambil dalam waktu dekat karena Barca butuh daftarkan Ferran Torres. Barcelona harus kosongkan ruang demi mainkan Torres musim ini.

Seperti dilansir Sport, MU dan Barcelona kini sedang membahas serius soal kemungkinan menukar Martial dengan Dembele. Rinciannya Martial dipinjam hingga akhir musim, sedangkan MU beli Dembele.

Kontrak Dembele akan berakhir Juni nanti. Barca masih kesulitan untuk memperpanjang kontraknya.

Awalnya, Anthony Martial sudah siap dipinjamkan ke Sevilla. Namun Manchester United tolak proposal Sevilla karena hanya ingin membayar setengah gaji Martial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ultimatum

 

 

Barcelona mulai kesal dengan ulah Ousmane Dembele dan agennya yang masih belum melunak dengan permintaan gaji. Barca pada dasarnya ingin memperpanjang kontrak winger asal Prancis ini.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez sudah mengungkapkan kesukaannya dengan gaya main Dembele. Dia pun berusaha sekuat tenaga agar Dembele tak kemana-mana.

"Kami terus berbicara dengan agen pemain. Mereka tahu situasi dengan baik dan kami sudah sangat sabar," ujar Direktur Sepak Bola, Mateu Alemany.

 

3 dari 4 halaman

Pendaftaran Ferran Torres

 

Barcelona bergerak cepat untuk mengatur jual beli pemain. Maklum, Barca butuh kecepatan agar Ferran Torres bisa segera didaftarkan di La Liga.

Kalau Dembele bertahan, Barcelona tetap bisa daftarkan Torres karena sudah disesuaikan gajinya. Kalau tidak bertahan, itu bakal lebih baik karena akan membuka ruang besar untuk mendaftarkan Torres.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ousmane Dembele

  • Bursa Transfer