Sukses

Sambut Putaran Kedua, Arema FC Usung Target Juara BRI Liga 1

Arema FC cukup yakin juara setelah melihat hasil di puturan pertama BRI Liga 1 2021-2022.

Liputan6.com, Jakarta- Putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 sebentar lagi dimulai. Tim peserta banyak yang melakukan evaluasi atas hasil yang didapat di putaran pertama. Tak terkecuali Arema FC. Singo Edan juga mendapat motivasi dari presiden klub, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. 

Gilang Widya Pramana mengadakan acara kumpul-kumpul bersama semua pemain, official dan pelatih untuk memberikan motivasi yang membakar semangat tim. Menurut Gilang, putaran kedua liga akan sangat menentukan. Selain itu, persaingan dipastikan akan semakin ketat.

"Kalian itu sama seperti saya. Saya dulu juga dari 0. Saya punya mimpi dan berkat keyakinan, konsisten, kerja keras dan berdoa, saya bisa berhasil. Begitupun kalian. Sekarang mimpi kita satu: juara. Saya yakin Arema adalah tim juara. Untuk putaran pertama, saya ucapkan terima kasih atas kekompakan kalian. Kita harus mimpi tinggi, jadi kalau jatuh kita masih di atas," ucap Gilang di depan seluruh anggota tim Arema FC.

Arema FC menutup putaran pertama di peringkat tiga klasemen BRI Liga 1 2021-2022 dengan raihan 33 poin. Arema tertinggal empat poin dari Bhayangkara FC yang bertengger posisi pertama. 

Namun Tim Singo Edan masih punya satu tabungan pertandingan, yaitu melawan Persikabo di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada Rabu 5 Januari 2022

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin

Melihat hasil di puturan pertama, Gilang cukup yakin Arema akan bisa memenuhi targetnya menjadi juara BRI Liga 1 2021-2022.

"Pencapaian Arema di paruh musim ini masih sesuai dengan rencana dan misi Arema FC untuk mengejar juara Liga 1," terang Gilang dalam keterangan tertulis. 

3 dari 3 halaman

Bakar Semangat

Suntikan motivasi dari Gilang berhasil membakar semangat pemain, pelatih dan official Arema FC.  

"Sepakbola adalah medang perang. Kalian bertarung untuk menang. Kita harus punya mental pemenang. Jadi jangan terlalu baik kalau main bola dengan lawan. Saat pertandingan ya hajar saja," ucap Gilang dengan semangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.