Sukses

Peluang Masih Ada, Catat Jadwal Final Piala AFF 2020 Leg 2 Thailand vs Indonesia

Timnas Indonesia kembali bertemu Thailand nanti malam di final Piala AFF 2020. Indonesia perlu mencetak lima gol dan tak kebobolan untuk jadi juara.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia perlu mukjizat agar bisa menjuarai Piala AFF 2020. Skuat asuhan Shin Tae-yong menelan kekalahan 0-4 pada leg pertama final melawan Thailand pada 29 Desember 2020 lalu.

Thailand berhasil mengalahkan skuat Garuda di Stadion Nasional, Singapura. Masing-masing gol Timnas Thailand dicetak oleh Chanathip Songkrasin (2’, 52’), Supachok Sarachat (67’), dan Bordin Phala (83’).

Kemenangan besar ini tentunya menguntungkan anak asuh Alexandre Polking pada leg kedua nanti. Sebab, Timnas Thailand hanya butuh hasil imbang untuk mengangkat trofi Piala AFF untuk keenam kalinya.

Sementara, Timnas Indonesia wajib bersusah payah pada leg kedua nanti untuk menjaga asa juara. Egy Maulana Vikri dan kolega harus mencetak gol minimal lima angka bila ingin merasakan indahnya trofi bergengsi ini untuk pertama kalinya.

Lihat jadwal leg kedua final Piala AFF Indonesia vs Thailand di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Sabtu, 1 Januari 2022 

19.30 WIB: Thailand vs Indonesia

Stadion Nasional, Singapura

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.