Sukses

MU dan Juventus Bakal Bertukar Peminjaman Pemain

Juventus merayu MU untuk bertukar peminjaman pemain di Januari 2022.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus dilaporkan sedang menjajaki kemungkinan pertukaran pemain depan dengan Manchester United di bursa transfer Januari. Juve begitu ngebet memiliki salah satu striker MU.

Di musim 2021/2022 Juventus memiliki masalah produktivitas gol. Pemain depan Juventus mandul sepeninggal Cristiano Ronaldo. Alvaro Morata, Moise Kean hingga Kaio Jorge belum ada yang bisa menembus dua digit gol.

Masalah ini coba diperbaiki Juventus dengan mendatangkan penyerang baru pada Januari 2022. Incaran utama Juve adalah pemain depan MU Anthony Martial.

Namun karena situasi pandemi Covid-19, keuangan Juventus ikut terpukul. Juve tak sanggup membeli Martial di Januari 2022. I Bianconeri cuma mau meminjamnya.

Seperti dilansir Calciomercato, Juventus akan merayu MU dengan siap meminjamkan Dejan Kulusevski selama enam bulan. Juve berniat menukar status peminjaman Kulusevki dengan Martial.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MU

Rencana Juventus ini kemungkinan sulit terwujud. MU lebih senang melepas Martial secara permanen di Januari 2022 demi mendapat tambahan anggaran belanja pemain.

Selain itu Kulusevski tak terlalu dibutuhkan MU. Ralf Rangnick sudah memiliki stok pemain sayap. Ada Marcus Rashford, Jadon Sancho hingga Jesse Lingard.

3 dari 3 halaman

Pesaing

Untuk mendapatkan Martial, Juventus harus bersaing dengan dua klub Spanyol, Barcelona dan Sevilla. Sejauh ini Sevilla yang sudah melayangkan proposal.

Sevilla juga ingin meminjam pemain asal Prancis tersebut lebih dulu di Januari 2022 dengan opsi kepemilikan permanen pada akhir musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Berita Bola