Sukses

Satu Lagi Pemain Leeds Masuk Radar MU

MU kembali melirik pemain Leeds United meski klub tersebut terpuruk di musim 2021/2022.

Liputan6.com, Jakarta- Meski Leeds United cukup terpuruk di Liga Inggris 2021/2022, pemain-pemainnya laris manis. Manchester United saja saat ini mengincar dua penggawa Leeds untuk direkrut tahun 2022.

Pemain Leeds teranyar yang masuk radar MU adalah winger Raphinha. Manchester Evening News melaporkan manajemen MU kembali berminat kepada pemain asal Brasil itu.

MU akan bersaing dengan Chelsea dan Liverpool yang juga memburu Raphinha. Di musim 2021/2022, Raphinha tampil menjanjikan dengan membuat delapan gol dari 16 laga.

Performa bagus Raphinha disaat Leeds United terpuruk ini membuat banyak klub besar berminat menyelamatkan kariernya. Bayern Munchen juga sempat diisukan berminat.

Raphinha sebenarnya bukan incaran baru MU. Setan Merah sempat menjadikan Raphinha sebagai alternatif jika gagal merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund musim panas lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Dua Striker

Meski Sancho sudah berhasil direkrut, MU tetap membidik Raphinha karena kemungkinan akan ditinggal dua penyerangnya pada awal 2022. Edinson Cavani dan Anthony Martial kemungkinan besar cabut dari Old Trafford.

Jika Cavani dan Martial pergi, MU kemungkinan akan mengembalikan Marcus Rashford dari penyerang sayap ke posisi penyerang murni. Oleh karena itu mereka mengincar pemain sayap.

3 dari 3 halaman

Kiper Leeds

Harga Raphinha diyakini masih sangat tinggi. Butuh dana di atas 40 juta poundsterling untuk merekrutnya. Kontrak Raphinha masih tersisa sampai Juni 2024.

Selain Raphinha, pemain Leeds lain yang sempat diisukan diincar MU adalah penjaga gawang Illan Meslier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.