Sukses

MU Kepusingan, Belum Bisa Jual Pemain

MU belum bisa menjual salah satu pemain yang sudah tak dibutuhkan lagi. Tawaran yang masuk cuma peminjaman saja.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United berencana melepas beberapa pemain yang tidak berguna di bursa transfer Januari 2022. MU akan menjual pemain demi mendapatkan tambahan anggaran belanja.

Setan Merah membutuhkan tambahan satu gelandang bertahan serta kemungkinan dua pemain bertahan yakni bek tengah dan bek kanan pada bursa transfer paruh kedua.

Sebelum mendatangkan pemain baru, Manchester United berniat merampingkan skuat terlebih dahulu. Mereka ingin menjual pemain yang sudah tak masuk percananaan caretaker Ralf Rangnick.

Penjualan pemain juga dimaksudkan agar ada dana tambahan untuk dipakai membeli pemain yang dibutuhkan Rangnick. Salah satu pemain yang ingin ditendang adalah striker Anthony Martial.

Pemain asal Prancis ini sudah tidak dibutuhkan MU lagi. Martial musim ini kalah bersaing sejak Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Peminat

Peminat Martial sebenarnya cukup banyak. Mulai dari Barcelona, Sevilla dan Juventus kabarnya tertarik pada Martial. Sayangnya hingga penghujung 2021, MU belum mendapatkan proposal yang memuaskan.

Menurut laporan Daily Mail, sejauh ini baru Sevilla saja yang sudah memberikan proposal merekrut Martial. Namun itupun cuma berupa peminjaman selama enam bulan.

3 dari 3 halaman

Mengecewakan

Proposal dari Sevilla ini mengecewakan MU. The Red Devils dilaporkan langsung menolak permintaan dari Sevilla itu.

MU nampaknya lebih ingin Martial pindah permanen di Januari 2022, bukan peminjaman dengan opsi permanen di akhir musim seperti yang ditawarkan oleh Sevilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer