Sukses

Sevilla Tertarik Rekrut 2 Bintang MU

Klub Liga Spanyol Sevilla sedang menjajaki kemungkinan merekrut Edinson Cavani dan Anthony Martial dari Manchester United.

Liputan6.com, Sevilla - Sevilla dikabarkan tertarik mendatangkan dua bintang Manchester United menjelang jendela transfer Januari 2022. Seperti dilansir Sportskeeda, kedua pemain itu adalah Edinson Cavani dan Anthony Martial.

Cavani dan Martial musim ini kesulitan mendapatkan waktu bermain di MU meski untuk alasan yang berbeda. Martial jarang dimainkan karena tampil tidak konsisten.

Musim terbaik penyerang asal Prancis itu terjadi pada 2019-20 dengan mencetak 17 gol untuk Man Utd. Agen Martial, baru-baru ini, mengungkapkan keinginan kliennya untuk meninggalkan Old Trafford.

Sementara Edinson Cavani telah menghadapi masalah cedera musim ini dan baru mencetak satu gol dalam dua laga bersama Manchester United sejauh ini.

Pemain Uruguay itu tertarik untuk pulang kampung di musim panas 2022. Baru-baru ini, penyerang berusia 34 tahun itu dikaitkan dengan Barcelona.

Sevilla saat ini kekurangan pilihan di lini depan karena Munir El Haddadi dan Youssef En-Nesyri harus membela negaranya di Piala Afrika 2022. Karena itu, keinginan klub Liga Spanyol itu mendatangkan dua bintang MU tentu masuk akal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal dilepas

Manchester Uinted tidak akan ragu untuk melepas Anthony Martial dan Edinson Cavani. Khusus Cavani, meski telah memberikan beberapa gol yang mengesankan, pemain berusia 34 tahun ini sedang menuju senja kariernya. Dia juga berambisi bermain untuk Barcelona sebelum gantung sepatu.

Sementara Martial, kualitasnya tidak disertai dengan konsistensi yang membuatnya kesulitan mendapatkan waktu bermain. Mantam manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sangat percaya pada pemain Prancis itu dan mengembalikan performa luar biasanya pada musim 2019-20.

 

3 dari 3 halaman

Banyak stok

Manchester Uited memiliki banyak pemain yang lebih dari mampu bermain di level atas. Cristiano Ronaldo dan Mason Greenwood, misalnya.

Sementara Marcus Rashford yang tengah dalam performa buruk tetap akan mendapat kepercayaan. Sedangkan Jadon Sancho juga dapat beroperasi di lini tengah.

Jesse Lingard dikabarkan telah memutuskan untuk memperjuangkan tempatnya di bawah asuhan Ralf Rangnick. MU juga masih memiliki pemain muda seperti Diallo dan Anthony Elanga sehingga tidak ada kebutuhan mendesak mempertahankan Cavani dan Martial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola