Sukses

Gelandang Timnas Indonesia Semangat Tatap Semifinal Kedua Piala AFF 2020 Lawan Singapura

Liputan6.com, Jakarta - Satu hari lagi leg kedua semifinal Piala AFF 2020 yang mempertemukan Timnas Indonesia melawan Singapura akan dimainkan. Laga ini akan dihelat di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (25/12/2021) mulai pukul 19:30 WIB.

Sebelumnya, leg pertama semifinal Piala AFF sudah dimainkan di tempat yang sama pada Rabu, 22 Desember lalu. Saat itu, kedua tim harus puasa bermain imbang 1-1.

Atas hasil itu, Timnas Indonesia harus menang melawan Singapura pada leg kedua. Sebab, regulasi keuntungan gol tandang dihapus karena turnamen ini digelar terpusat di Singapura akibat pandemi Covid-19.

Menjelang melawan Singapura, selandang sayap Timnas Indonesia Yabes Roni mengatakan bakal bekerja maksimal bersama rekan-rekannya untuk meraih kemenangan. "Pertandingan kemarin sangat luar biasa, semua teman-teman sudah bekerja keras. Tetapi kita hanya dapat hasil seri," katanya dikutip dari situs PSSI.

"Tetapi, tidak apa-apa kita jadikan motivasi di pertandingan tanggal 25 (Desember). Kita bekerja lebih keras lagi untuk memenangkan pertandingan. Bisa lanjut ke partai final," tambah Yabes Roni.

2 dari 3 halaman

Harapan Timnas Indonesia Tatap Leg 2 Semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020

Yabes Roni berharap timnas Indonesia bisa menang atas Singapura. "Harapan saya kita bisa main bagus, bisa menang, harapan saya bisa sampai final dan juara, aamiin," ujarmya.

"Jangan pernah berhenti mendukung dan me support kami. Kami akan kerja maksimal, kami akan buktikan kami bisa ke partai final dan juara," tukasnya.

Babak leg 2 semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 melawan Singapura dilaksanakan pada Sabtu, 25/12/2021 dari Stadion Nasional Singapura. Disiarkan secara langsung oleh OTT streaming online Vidio.com.

 

3 dari 3 halaman

infografis