Sukses

Sudah Main, Link Live Streaming Juventus vs Cagliari di Liga Italia

Laga Juventus lawan Cagliari pada pekan ke-19 Liga Italia 2021/22 berlangsung di Allianz Stadium, Rabu dini hari pukul 02.45 WIB

Liputan6.com, Jakarta Juventus dijadwalkan akan bertemu Cagliari pada pekan ke-19 Liga Italia 2021/22 di Allianz Stadium, Rabu dini hari pukul 02.45 WIB (22/12/2021. Bianconeri sangat berharap bisa memenangkan laga ini agar bisa menembus lagi papan atas klasemen.

Pasukan Massimiliano Allegri saat ini berjarak enam poin dari empat besar. Juventus bersaing ketat dengan Roma dan Fiorentina. Ketiga tim sama-sama mengoleksi 31 poin meski Juve harus puas berada di urutan terakhir dibanding 2 pesaingnya.

Juventus sangat percaya diri bisa meraih kemenangan atas Rossoblu. Allegri menganggap timnya sudah mulai kembali ke performa terbaik, dan itu dibuktikan saat meraih kemenangan meyakinkan saat bertandang ke markas Bologna akhir pekan kemarin.

"Kemenangan terjadi ketika kami bisa bermain kompak baik dalam bertahan dan menyerang. Tapi kami masih terlalu mudah kehilangan bola. Sekarang kami harus fokus ke Cagliari dan tidak boleh kehilangan fokus," ucap Allegri.

Sementara itu, Cagliari sedang berada dalam krisis yang tak kunjung usai. Baru 1 kemenangan yang mereka raih musim ini. Selebihnya, Joao Pedro dan kawan-kawan meraih 10 kekalahan dan 7 hasil imbang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Italia antara Juventus vs Cagliari bisa Anda saksikan dengan cara klik link di sini.

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, Bonucci, de Ligt, Alex Sandro; McKennie, Locatelli, Rabiot; Bernardeschi, Kean, Morata.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Info skuad: Danilo (cedera), Chiesa (cedera), Dybala (cedera), Chiellini (meragukan), Pellegrini (meragukan).

Cagliari (3-5-2): Cragno; Farago, Ceppitelli, Carboni; Bellanova, Grassi, Deiola, Dalbert, Lykogiannis; Joao Pedro, Keita.

Pelatih: Walter Mazzarri.

Info skuad: Marin (skorsing), Rog (cedera), Walukiewicz (cedera), Ladinetti (cedera), Strootman (cedera).

4 dari 4 halaman

Head-to-Head

Head-to-Head di Serie A

Pertemuan: 80

Juventus menang: 42

Gol Juventus: 119

Imbang: 26

Cagliari menang: 12

Gol Cagliari: 63.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.