Sukses

Hasil La Liga: Real Madrid Gagal Kalahkan Klub Gurem

Real Madrid gagal mencetak gol saat menjamu Cadiz dilanjutan La Liga.

Liputan6.com, Jakarta- Pemuncak klasemen La Liga Real Madrid tertahan di pekan 17. Los Blancos secara mengejutkan gagal mengalahkan tim papan bawah Cadiz setelah dipaksa bermain imbang tanpa gol, Senin (20/12/2021) dinihari WIB.

Dengan hasil imbang ini, rentetan 10 kemenangan beruntun Real Madrid akhirnya terputus. Pasukan Carlo Ancelotti masih kokoh di puncak klasemen La Liga.

Namun jarak Real Madrid dengan peringkat dua Sevilla kini menipis menjadi enam poin. Sevilla sukses mengalahkan Atletico Madrid 2-1 semalam dan masih menyimpan satu laga tunda.

Pada laga di Santiago Bernabeu ini, Real Madrid kehilangan enam pemain karena terkena Covid-19. Eden Hazard pun dimainkan sejak menit awal oleh Ancelotti.

Sayangnya Hazard tak mampu menjawab kepercayaan dari Ancelotti dengan membuat gol atau assists. Real Madrid kesulitan membongkar pertahanan Cadiz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dominan

Di laga ini Real Madrid sebenarnya tampil sangat dominan. Mereka bahkan menguasai jalannya laga dengan 81,95 persen penguasaan bola. Ini menjadi catatan terbaik sejak musim 2005/2006.

Sayanngnya Real Madrid tak efisien memanfaatkan penguasaan bola. Los Blancos tak bisa membuat gol meski Cadiz merupakan tim lemah, peringkat 19 di klasemen La Liga.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.