Sukses

Tottenham Vs Liverpool : Semangat Conte Melambung Tinggi Ladeni Jurgen Klopp

Tottenham Hotspur bakal meladeni Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/12/2021) malam WIB.

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur bakal meladeni Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/12/2021) malam WIB. Pelatih Tottenham, Antonio Conte mengaku sangat bersemangat menghadapi laga tersebut.

"Pertandingan seperti ini membuat Anda merasa antusias dan lebih bersemangat," ujar Conte seperti dilansir situs resmi Tottenham.

Tottenham sudah libur bertanding sekitar dua pekan. Pasalnya, beberapa pemain dan staf yang menjadi lawan mereka dinyatakan positif covid-19.

Akibatnya, Tottenham saat ini terlempar dari empat besar klasemen Liga Inggris. Namun klub berjuluk The Lily White itu berpotensi mengejar ketertinggalannya.

Pasalnya, Tottenham baru bermain 14 kali. Di saat yang sama, para pesaingnya sudah memainkan 17 pertandingan.

"Kami tiba setelah dua pekan tidak bermain. Jadi saat ini, bermain melawan tim yang kuat bisa jadi hal bagus untuk kami," ujar Conte.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Sulit

 

Conte mengakui melawan Liverpool bukan hal mudah. Ia memprediksi, Tottenham harus berjuang sekuat tenaga di laga nanti.

Namun ia menegaskan, Tottenham tetap punya peluang menang. "Kami juga harus tahu ketika kami pegang bola, kami bisa menyakiti siapa pun," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Pujian Untuk Klopp

Lebih lanjut, Conte juga melontarkan pujian kepada manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Menurutnya, Klopp memang cocok untuk Liverpool.

"Dia butuh waktu, tetapi klub mengerti Klopp adalah orang yang tepat dan dia telah membuat tim yang sangat kuat," ujarnya.

"Luar biasa menyaksikan mereka, intensitasnya, semangatnya. Semua yang mereka tunjukan di pertandingan," kata Conte mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.