Sukses

Link Live Streaming Piala AFF 2020: Indonesia vs Vietnam di Vidio, Rabu 15 Desember 2021

Liputan6.com, Jakarta - Berikut ini jadwal pertandingan Piala AFF Suzuki Cup 2020 dengan agenda Indonesia melawan Vietnam Rabu (15/12/2021). Laga berlangsung di Stadion Bishan, Singapura.

Laga bergensi Piala AFF 2020 Indonesia vs Vietnam disiarkan secara langsung oleh Vidio.com mulai pukul 19.30 WIB.

Usai menang atas Laos 5-1, pelatih Shin Tae-yong memberikan latihan recovery untuk pemain timnas Indonesia sebelum bertemu Vietnam.

"Untuk hari ini pemain yang bermain dengan menit banyak melawan Laos kami berikan latihan pemulihan. Sementara pemain yang tidak bermain dan bermain dengan menit sedikit menjalani latihan dengan intensitas seperti biasa. Kami fokus untuk menatap laga melawan Vietnam," kata Shin Tae-yong dikutip dari media PSSI.

Salah satu pemain bek timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto mengatakan bahwa saat ini tim dalam kondisi siap untuk menghadapi laga kedua melawan Vietnam.

"Hari ini kami latihan pemulihan dan beristirahat dengan cukup. Kondisi tim dalam kondisi oke dan tidak ada masalah. Melawan Vietnam kami harus lebih kerja keras, mereka tim kuat namun pasti ada kekurangannya" kata Fachruddin.

Jadwal pertandingan dan link live streaming Piala AFF Suzuki Cup 2020 tersedia di halaman berikut:

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Piala AFF Suzuki Cup 2020

Rabu, 15 Desember 2021

·         16:30 WIB -  Kamboja vs Laos

·         19:30 WIB - Indonesia vs Vietnam

Link live streaming Piala AFF 2020

Tonton semua highlights Piala AFF Suzuki Cup 2020 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari Piala AFF 2020,  BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, UCL, Liga Champion, Liga Italia berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan.