Sukses

Juventus Ramaikan Perburuan Penyerang MU

Juventus ikut bersaing merekrut salah satu penyerang milik MU untuk bursa transfer Januari nanti.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus memanaskan persaingan mendapatkan penyerang Edinson Cavani dari Manchester United. Juve siap bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan Cavani pada Januari 2022 nanti.

Cavani kemungkinan akan meninggalkan MU lebih cepat di bulan Januari 2022. Menit bermain pria 34 tahun itu sangat sedikit di musim 2021/2022 ini.

Mantan pemain Napoli itu baru delapan kali bermain bersama MU. Edinson Cavani jarang main setelah Setan Merah mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus musim panas lalu.

Kondisi ini membuat gusar Cavani. Eks pemain Palermo itu kabarnya siap pergi lebih awal meski masih terikat kontrak dengan MU sampai akhir musim nanti.

Awalnya Barcelona yang tergiur merekrut Cavani pada Januari nanti. Namun kini Tuttosport melaporkan Juventus juga berminat kepada eks pemain Paris Saint-Germain itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Striker

Juve butuh striker karena lini depannya mandul pasca ditinggal Ronaldo. Cavani jadi solusi termurah jika gagal mendapatkan mesin gol Fiorentina Dusan Vlahovic.

Namun Juventus butuh perjuangan berat untuk merayu Cavani pindah ke Allianz Stadium. Cavani tentu tak mau menyakiti fans Napoli yang merupakan musuh Juventus di Italia.

3 dari 3 halaman

Barca Terdepan

Selain itu, Cavani juga kabarnya lebih memprioritaskan hijrah ke Barcelona. Dia ingin merasakan main di La Liga sebelum pensiun.

Praktis Cavani memang belum pernah bermain di La Liga. Dia sebelumnya sudah membuktikan diri di Italia, Prancis dan Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Berita Bola