Sukses

Siaran Langsung BRI Liga 1: Big Match Arema FC vs Bali United di Vidio Pukul 20.45 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Minggu (5/12/2021), BRI Liga 1 menyajikan duel Arema FC melawan Bali United. Laga panas pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 ini berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Menghadapi lawan tim yang berada di posisi papan atas BRI Liga 1, coach Bali United Stefano Cugurra memastikan partai nanti berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama memiliki pemain berkualitas.

"Arema FC punya tim bagus dan juga berkualitas di Indonesia. Pada beberapa pertandingan terakhir, mereka bisa menang dan punya momentum bagus. Kami di Bali United juga punya situasi yang sama. Kedua tim mau menang untuk pertandingan besok, mudah-mudahan kami yang meraihnya," ujar Teco dikutip dari media klub.

"Bali United tidak hanya mengandalkan pada pemain asing, tetapi semua pemain yang diturunkan di lapangan nanti. Kita harus punya variasi menyerang dan bertahan agar bisa memiliki peluang untuk meraih kemenangan," tegasnya.

Saat ini Arema FC berada di peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengoleksi 29 poin. Sedangkan Bali United FC berada di peringkat keempat memiliki 28 angka.

Anda bisa melihat jadwal dan link live streaming pertandingan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1 2021/2022

Minggu, 5 Desember 2021

  • Arema FC vs Bali United
  • Waktu: 20.45 WIB

Live streaming BRI Liga 1 2021/2022

Saksikan highlights BRI Liga 1 2021 pekan ke-15 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, UCL, Liga Champion, Liga Italia berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan.