Sukses

Siaran Langsung BRI Liga 1: Persik Kediri vs Persebaya Surabaya di Vidio Mulai Pukul 18.15 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya bakal berhadapan dengan Persik Kediri dalam ajang kompaetisi sepak bola BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (28/11/2021) mulai pukul 18.15 WIB.

Bajul Ijo saat ini berada di posisi peringkat ke-6 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan total 23 poin. Sementara Persik Kediri berada di peringkat ke-16 dengan total 10 angka.

Menghadapi Persik, coach Persebaya Aji Santoso benar-benar mewanti-wanti pemainnya agar tidak lengah. Ia meminta pemainnya untuk fight di setiap pertandingan, tidak peduli siapa lawannya.

"Ini justru yang jadi kekhawatiran saya. Saat menghadapi tim yang kondisinya yang kurang ideal. Saya bilang ke anak-anak tidak boleh underestimate. Semua harus fight di lapangan. Semua pertandingan itu final karena ini kompetisi," jelas Aji.

Aji Santoso juga mewaspadai striker Persik Kediri Youssef Ezzejari yang sudah mengoleksi sembilan gol.

"Striker Persik ini tipe pemain yang berbahaya di kotak penalti. Saya tekankan pada pemain agar hati-hati. Dia punya kualitas terutama saat pegang bola," kata Aji Santoso dikutip dari media klub.

Anda bisa melihat jadwal dan link live streaming BRI Liga 1 di halaman berikut:

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1

Minggu, 28 November 2021

  • Persik Kediri vs Persebaya Surabaya
  • Waktu: 18.15 WIB

Live streaming Liga 1 2021/2022

Saksikan highlights BRI Liga 1 2021 pekan ke-14 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, UCL, Liga Champion, Liga Italia berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan.