Sukses

Gara-gara Solskjaer, MU Ubah Target Musim Ini

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mulai realistis dan tidak lagi menargetkan menjadi juara Liga Inggris. Akibat terpuruk di era kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, MU kini hanya mematok finis empat besar di Liga Inggris.

MU saat ini terpuruk di posisi delapan klasemen Liga Inggris. Mereka sudah tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Chelsea akibat kalah tiga kali dari empat laga terakhir.

Buruknya performa MU di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer membuat target juara harus dilupakan meski punya skuat bertabur bintang. Daily Star melaporkan kini MU hanya menargetkan lolos ke Liga Champions musim depan dengan finis di empat besar.

Target baru MU usai terpuruk bersama Solskjaer terungkap saat memburu manajer caretaker. Salah satu buruan utama MU adalah Ralf Rangnick yang saat ini merupakan direktur teknik Lokomotiv Moskow.

Rangnick kabarnya mendapat tawaran bakal menerima bonus besar jika sukses membawa Manchester United finis di empat besar Liga Inggris musim ini yang berarti lolos Liga Champions musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Sementara

MU tak mematok target Rangnick membawa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk menjadi juara Liga Inggris 2021/2022.

Rangnick sendiri hanya akan bertugas sampai akhir musim saja di Old Trafford. MU membidik Mauricio Pochettino sebagai pelatih tetap musim depan.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    man utd
  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer
  • Berita Bola