Sukses

Hasil NBA: Lakers Telan Kekalahan Ke-10

Lakers kalah lagi di lanjutan NBA, Rabu (24/11/2021) pagi WIB. Kali ini disikat Knicks.

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Lakers kembali menelan kekalahan di NBA 2021/2022. Lakers sudah kalah 10 kali musim ini usai disikat tuan rumah New York Knick 106-100 pada Rabu (24/11/2021) pagi WIB.

Berkunjung ke Madison Square Garden, Lakers tak bisa memainkan LeBron James. Sang bintang absen setelah diskors NBA untuk pertama kalinya dalam sejarah akibat insiden sikutan kepada Isaiah Stewart dari Detroit Pistons.

Tanpa James, Lakers sempat kesulitan mengimbang New York Knicks di kuarter pertama. Tuan rumah unggul jauh 36-20 pada akhir kuarter pertama.

Lakers segera bangkit. Permainan mereka membaik di kuarter dua. Dimotori Russell Westbrook, Lakers memangkas jarak meski masih tertinggal dua digit saat jeda babak pertama.

Memasuki kuarter tiga, Lakers makin percaya diri. Hasilnya mereka terus menipiskan margin ketertinggalan. Pasukan Frank Vogel bisa memangkas jarak menjadi hanya terpaut dua poin saat kuarter tiga berakhir. Westbrook menggila di kuarter tiga ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Quickley

Usaha Lakers membalikkan keadaan di kuarter empat sirna berkat aksi menawan pemain cadangan Knicks Immanuel Quickley. Dia tampil cemerlang sepanjang kuarter empat.

Quickley melesakkan 12 dari total 14 poin di kuarter keempat. Quickley juga melesakkan tembakan tiga angka vital penentu kemenangan Knicks saat laga tersisa tiga menit lagi.

3 dari 3 halaman

Triple Double Sia-Sia

Evan Fournier jadi bintang kemenangan Knicks dengan torehan 26 poin. Eks pemain Lakers, Julius Randle juga berkontribusi bagus untuk Knicks dengan membuat 20 angka dan 15 rebound.

Di Lakers, Westbrook sebenarnya sudah tampil sangat baik dengan triple double (31 poin, 13 rebound dan 10 assists). Namn Anthony Davis hanya bisa membuat 20 poin untuk Lakers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.