Sukses

Bursa Transfer Januari, 4 Bintang Real Madrid Siap Angkat Kaki

Real Madrid akan merelakan empat bintang lawas Real Madrid pergi kalau ada yang berminat di bursa transfer Januari.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid belum memiliki kepastian bisa boyong pemain baru pada Januari nanti. Meski begitu, Madrid sudah bisa dipastikan bakal lepas pemain.

Tak tanggung-tanggung, empat bintang lawas yaitu Gareth Bale, Eden Hazard, Isco dan Marcelo sedang menghadapi pintu keluar Januari nanti. Ini bisa terjadi kalau ada klub yang mau menampung mereka.

Menit bermain empat bintang lawan Madrid tersebut sangat minim musim ini. Isco sudah main 166 menit di enam laga La Liga, dan tak satupun di Liga Champions.

Sedangkan Marcelo baru masuk ke lapangan selama 89 menit di La Liga dan 21 menit di Liga Champions. Sedangkan Bale tak main untuk Madrid sejak Agustus karena cedera.

Sementara itu, Madrid ingin membebaskan Hazard dari mimpi buruk di Madrid. Penyerang Belgia ini selalu bermasalah dengan cedera sehingga baru main 348 menit di 10 laga La Liga dan 66 menit di Liga Champions.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalah Bersaing

 

Awalnya Hazard masuk dalam proyeksi starter di skuat Carlo Ancelotti.Namun belakangan dia kalah bersaing dengan Vinicius Junior yang tampil bagus.

Sementara itu, Mariano Diaz kembali mendapatkan kesempatan dari Ancelotti. Begitupun dengan Luka Jovic yang bisa main lagi kalau Madrid istirahatkan Karim Benzema.

Hazard pun dipastikan absen lawan Granada karena Gastroenteristis. "Dia mengalami gastroenteritis, bukan Covid," ujar pelatih Madrid Carlo Ancelotti.

 

3 dari 4 halaman

Soal Bale

 

Ancelotti juga bicara soal cederanya Gareth Bale. Cedera didapatkannya setelah membela Timnas Wales.

"Kami ingin dia bangkit lagi. Dia penting buat kami. Dia ingin main untuk Real Madrid, itu yang saya lihat. Dia tahu kalau ingin main untuk Wales dia harus main untuk kami," kata Ancelotti.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.