Sukses

Ditanya Soal Kepindahan ke MU, Rodgers : Tidak Sopan

Brendan Rodgers disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat pengganti Ole Gunnar Solskjaer di MU.

Liputan6.com, Jakarta Brendan Rodgers akhirnya angkat bicara mengenai rumor kepindahannya ke Manchester United. Dia menjadi salah satu kandidat yang disebut-sebut bakal menggantikan Ole Gunnar Soslkjaer.

Posisi Solskjaer sebagai pelatih MU memang sedang rawan. Penampilan Setan Merah yang tidak konsisten di awal musim ini membuat pria asal Norwegia itu rentan tergusur dari jabatannya. 

Sejumlah nama belakangan mulai bermunculan sebagai kandidat penggantinya. Mulai dari Antonio Conte, Zinedine Zidane, hingga Brendan Rodgers yang kini masih menangani Leicester City. 

"Pertama-tama, tidak sopan menanyakan hal seperti itu manakala di klub tersebut masih ada pelatih. Manajer yang baik, sosok baik yang bekerja di klub itu," ujar Brendan Rodgers dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan Leicester melawan Chelsea, seperti dilansir dari Metro.co.uk.

"Yang kedua, saya tidak bisa benar-benar berkomentar karena itu tidak nyata. Saya bangga bisa berada di sini di Leicester City. Saya merasa beruntung bisa berada di sini dan saya benar-benar berkomitmen kepada pemain, klub, dan pemilik. Suara-suara lain sesuatu yang tidak bisa dikontrol."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kiprah Mengesankan

Rodgers menangani Leicester sejak 2019 lalu. Bersama Rodgers, Leicester dua tahun berturut-turut mampu menembus lima besar Liga Inggris. Tahun lalu, Leicester juga merebut gelar juara Piala FA.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa kiprah Solskjaer di MU tidak akan bertahan hingga akhir musim ini. Sementara manajemen Setan Merah tampaknya sangat terkesan dengan Rodgers. Mantan pelatih Liverpool itu dianggap mampu membangun tim yang kompetitif meski dengan anggaran terbatas. 

 

3 dari 3 halaman

Persaingan Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Brendan Rodgers

Video Terkini