Sukses

Saksikan di Vidio, Live Streaming BRI Liga 1: Persik Kediri vs Arema FC 19 November 2021 Mulai 18.15 WIB

Arema FC akan bertanding Jumat (19/11/2021) dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-12 melawan Persik Kediri. Tayang pukul 18.15 WIB di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC akan bertanding Jumat (19/11/2021) dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-12 melawan Persik Kediri. Laga di Stadion Sultan Agung, Bantul, ini tayang pukul 18.15 WIB di Vidio. 

Coach Arema FC Eduardo Almeida menegaskan timnya mengicar hasil poin sempurna saat melawan Persik Kediri.

“Mereka memiliki pelatih baru yang tentu akan menjadi motivasi dan kita akan berusaha meraih tiga poin di pertandingan nanti,” ujar Eduardo Almeida dikutip dari media LIB.

Di sisi lain, asisten pelatih Persik Kediri Afiat mengaku telah mempersiapkan tim sebaik mungkin dan mengawasi setiap pergerakan Arema FC.

“Kita tahu semua pemain Arema itu bagus ya, pemain inti atau cadangan semua sama. Di situ ada Fortes (Carlos), ada Rafli (Muhammad). Mereka semua rata-rata bagus. Jadi kita tetap berusaha untuk jangan sampai mereka berkembang masuk ke pertahanan kita,” ungkap Alfiat dikutip dari media LIB.

“Kita harus maksimal, kita harus menang. Walaupun bagaimana nanti hasilnya, yang penting kita sudah bekerja keras. Kita pasrahkan kepada Allah, semoga Allah memberikan kemenangan kepada kita,” tandasnya.

Saksikan pertandingan sepak bola BRI Liga 1. Link live streaming di halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1

Jumat, 19 November 2021

  • Arema FC vs Persik Kediri
  • Waktu: 18.15 WIB

Live streaming BRI Liga 1 2021/2022

Saksikan highlights BRI Liga 1 2021 pekan ke-12 melalui streaming online Vidio.com. Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga mulai dari BRI Liga 1, Liga 2, Liga 3, UCL, Liga Champion, Liga Italia berkualitas tayangan terbaik secara bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.