Sukses

Hasil NBA: Embiid Absen, Sixers Dipermalukan Raptors

Embiid tak bisa bermain karena protokol Covid-19. Sixers pun dipermalukan Raptors di lanjutan NBA.

Liputan6.com, Jakarta- Philadelphia 76ers harus mengakui keunggulan tamunya Toronto Raptors. Tanpa Joel Embiid, Sixers kalah 109-115 pada lanjutan NBA di Wells Fargo Center, Jumat (12/11/2021) siang WIB.

Embiid kembali absen di laga ini karena menjalani protokol Covid-19. Posisi Embiid sebagai starter di Philadelphia 76ers digantikan oleh Andre Drummond.

Sayangnya Drummond tampil buruk dengan cuma membuat empat poin dan 12 rebound selama 30 menit bermain di lapangan.

Sixers sebenarnya tampil menjanjikan di dua kuarter awal. Pasukan Doc Rivers mampu menguasai keadaan dengan unggul lima poin saat jeda babak pertama.

Toronto Raptors bangkit pada kuarter ketiga. Fred VanVleet dan kawan-kawan melesakkan 29 poin berbanding 21 sehingga unggul tiga poin di akhir kuarter tiga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

VanVleet

Di kuarter terakhir, Raptors makin percaya diri. Mereka bisa menang dramatis setelah VanVleet dan Gary Trent Jr melesakkan tembakan tiga angka berturut-turut saat laga di bawah satu menit 10 detik.

VanVleet menjadi bintang kemenangan Raptors. Dia membuat 32 poin dengan enam tembakan tiga angka. Trent menyusul dengan 20 angka.

3 dari 3 halaman

Maxey

Tanpa Embiid, top skor Sixers di laga ini adalah guard Tyrese Maxey dengan raihan 33 poin. Tobias Harris menyumbang 19 angka, tujuh rebound dan tujuh assists.

Dengan demikian Sixers memiliki rekor menang-kalah 8-5 di Wilayah Timur. Sedangkan Raptors 7-6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.