Sukses

Hasil NBA: Durant dan Harden Bawa Nets Sikat Raptors

Durant dan Harden tampil cemerlang. Nets pun menan di kandang Raptors pada ajang NBA.

Liputan6.com, Jakarta- Brooklyn Nets merusak momen kembalinya forward Pascal Siakam usai cedera panjang. Nets mempermalukan Toronto Raptors 116-103 pada lanjutan NBA di Scotiabank Arena, Senin (8/11/2021) pagi WIB.

Siakam langsung turun sejak menit pertama saat Toronto Raptors menjamu Nets. Kembalinya Siakam sempat menjadi angin segar bagi Raptors.

Setelah tertinggal 26-29 di kuarter pertama Raptors berhasil unggul tujuh poin saat jeda babak pertama.

Malapetaka terjadi di kuarter tiga. Dimotori Kevin Durant dan James Harden, Nets menggila dengan melesakkan 35 poin. Raptors cuma bisa membalas 17 angka di kuarter tiga ini.

Setelah unggul jauh, Brooklyn Nets terus mempertahankan margin keunggulan dua digit di kuarter keempat sebelum menutup pertandingan dengan 116-103.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Durant

Durant memimpin perolehan poin Nets dengan 31 poin, tujuh rebound dan tujuh assists. Sedangkan Harden juga hampir triple double dengan 28 poin, 10 rebound dan delapan assists.

Siakam menyumbang 15 poin di laga ini. Guard Fred VanVleet yang menjadi pengumpul angka terbanyak di Raptors dengan 21 poin dan delapan assists.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.