Sukses

Aguero Sakit Jantung, Barcelona Bidik Pemain MU

Barcelona mempertimbangkan merekrut pemain MU usai Aguero kena sakit jantung.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona sedang pusing tujuh keliling. Penyerang Sergio Aguero terkena masalah sakit jantung sehingga harus absen cukup lama. Blaugrana mempertimbangkan mendatangkan penyerang baru.

Media Spanyol Sport melaporkan Barcelona sedang mencari cara untuk merekrut penyerang Manchester United Edinson Cavani di bursa transfer paruh kedua Januari 2022 nanti.

Barca berharap bisa mendapatkan Cavani dengan harga miring atau bahkan gratis. Pasalnya pemain asal Uruguay itu kontraknya di MU memang akan habis Juni 2022.

Edinson Cavani hanya akan dipakai Barcelona enam bulan saja hingga akhir musim 2021/2022. Pemain 34 tahun itu memang sudah berencana kembali ke Amerika Selatan pada musim depan.

Barcelona menawarkan Cavani kesempatan bermain reguler lebih banyak ketimbang di MU. Pasalnya di Old Trafford, Cavani harus bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

De Jong

Cavani dibutuhkan Barcelona karena Aguero bakal absen lama setelah didiagnosa sakit jantung. Barcelona juga berniat melepas Luuk de Jong.

De Jong tampil mengecewakan sejak direkrut musim panas lalu. Nasib Luuk De Jong makin terancam karena Barcelona sudah memecat pelatih Ronald Koeman.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City
    Sergio Aguero adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di klub Manchester City

    Sergio Aguero

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani