Sukses

Hasil NBA: Knicks Permalukan Bucks

Knicks berhasil menang di kandang Bucks pada lanjutan NBA hari Sabtu (6/11/2021) pagi WIB.

Liputan6.com, Jakarta- New York Knicks membuat kejutan pada lanjutan NBA Sabtu (6/11/2021) pagi WIB. Derrick Rose dan kawan-kawan berhasil mempermalukan juara bertahan NBA Milwaukee Bucks 113-98 di Fiserv Forum.

Menjamu Knicks, Bucks pincang. Beberapa pemain pilarnya tak bisa bermain seperti Khris Middleton, Brook Lopez hingga Donte DiVincenzo. Thanasis Antetokoumpo pun sampai jadi starter di laga ini. Jrue Holiday kembali bermain untuk Bucks setelah absen lima laga. Holiday main sebagai pemain pengganti.

Meski tanpa beberapa pemain pilar, Milwaukee Bucks sebenarnya memulai laga dengan sangat baik. Giannis Antetokounmpo dan kawan-kawan mampu unggul jauh 38-19 di kuarter pertama.

Keunggulan 19 poin ini membuat Bucks terlihat akan meraih kemenangan mudah. Namun Knicks pantang menyerah. Mereka langsung bangkit di kuarter dua.

New York Knicks memangkas jarak setelah melesakkan 37 poin dan meredam Bucks hanya membuat 25 angka saja di kuarter kedua. Bucks masih unggul tujuh poin saat jeda babak pertama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangkit

Di kuarter tiga, Knicks pun makin percaya diri. Bucks justru semakin tertekan. Knicks akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 80-80 saat kuarter tiga tersisa dua menit 14 detik. Knicks kemudian berbalik unggul 82-81 lewat layup RJ Barrett.

Knicks menutup kuarter dua dengan 88-82 setelah Rose dan Immanuel Quickley melesakkan tembakan tiga angka.

Setelah itu Knicks tak terbendung lagi. Knicks dengan baik mengontrol kuarter keempat dan mengamankan kemenangan 113-98.

3 dari 3 halaman

Randle

Julius Randle menjadi bintang kemenangan Knicks dengan 32 poin dan 12 rebound. Rose yang masuk sebagai pemain pengganti finis dengan 23 poin dan delapan rebound. Barrett menyusul dengan 20 angka.

Sedangkan Antetokounmpo menghasilkan 25 angka. Sedangkan Grayson Allen menghasilkan 22 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.