Sukses

Arsenal Terdepan Dapatkan Striker Incaran Juventus

Arsenal berpeluang besar merebut penyerang yang jadi incaran utama Juventus.

Liputan6.com, Jakarta- Arsenal dikabarkan berada di baris terdepan mendapatka striker Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Meriam London punya peluang bagus menelikung Juventus.

Vlahovic saat ini menjadi salah satu striker paling ditakuti di Eropa. Pemuda 21 tahun itu tampil sangat tajam bersama Fiorentina sejak musim lalu.

Pemain aasal Serbia itu sudah membuat 11 gol dari 12 laga di berbagai ajang yang diikuti La Viola musim ini. Ketajaman Vlahovic membuat banyak klub besar Eropa termasuk Arsenal dan Juventus tertarik merekrutnya.

Apalagi Vlahovic sudah menolak tawaran kontrak baru dari Fiorentina. Dusan Vlahovic diperkirakan akan pindah klub pada Januari nanti atau musim panas 2022.

Juventus sempat digadang sebagai klub yang paling berminat. Vlahovic dibutuhkan untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang cabut ke Manchester United musim panas lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Capai Kesepakatan

Namun kini Arsenal yang paling berpeluang. Menurut jurnalis Italia Gianluca Di Marzio, Arsenal sudah mencapai kesepakatan awal dengan Fiorentina soal transfer Vlahovic.

Arsenal siap membayar mahar sesuai permintaan Fiorentina senilai 80 juta euro. Fiorentina juga lebih suka melepas Vlahovic ke Arsenal ketimbang Juventus.

3 dari 3 halaman

Benci Juventus

Sudah menjadi rahasia umum Fiorentina membenci Juventus. Sebisa mungkin mereka tak mau pemain andalannya hijrah ke Juventus.

Fiorentina dalam beberapa tahun terakhir pernah dibuat kesal dengan Juventus yang membajak dua pemain andalannya Federico Bernardeschi dan Federico Chiesa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.
    Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.

    Fiorentina

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Dusan Vlahovic adalah pemain sepak bola berbakat asal Serbia yang tergabung dalam klub Juventus
    Dusan Vlahovic adalah pemain sepak bola berbakat asal Serbia yang tergabung dalam klub Juventus

    Dusan Vlahovic