Sukses

Sudah Dimulai, Dapatkan Link Live Streaming Newcastle United vs Chelsea di Liga Inggris

Live streaming pertandingan Newcastle United melawan Chelsea pada matchday kesepuluh Liga Inggris dimulai pukul 21:00 WIB.

Liputan6.com, Newcastle - Chelsea akan ditantang tuan rumah Newcastle United pada matchday kesepuluh Liga Inggris. Duel kedua tim akan dimainkan di St James' Park, Sabtu (30/10/2021) pukul 21:00 WIB.

Kini, Chelsea di puncak klasemen dengan 22 poin dari sembilan laga. The Blues juga baru melaju ke perempat final Piala Liga Inggris setelah menyingkirkan Southampton lewat adu penalti.

Sebelumnya, tim asuhan Thomas Tuchel berpesta ke gawang Norwcih City dengan tujuh gol tanpa balas di Liga Inggris. Mason Mount menjadi bintang dengan mencetak hat-trick pertamanya untuk The Blues.

Sementara Newcastle United berada di urutan ke-19 dengan empat poin. The Magpies tengah berupaya bangkit setelah awal musim yang buruk.

Newcastle baru saja memecat Steve Bruce usai mendapat hasil buruk. The Magpies menjadi salah satu dari tiga tim yang belum menang di Liga Inggris musim ini, bersama Burnley dan Norwich City serta sudah kebobolan 20 gol.

Dalam 20 pertemuan terakhir antara kedua tim, Chelsea memiliki keunggulan yang jelas. The Blues mengklaim 12 kemenangan dan dua kali imbang. Sementara Newcastle hanya menang enam kali.

Dapatkan link live streaming Newcastle United vs Chelsea di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5 pertemuan terakhir

3 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Newcastle United: Dubravka, Krafth, Lascelles, Clark, Manquillo, Shelvey, Hayden, Almiron, Ritchie, Wilson, Saint-Maximin

Chelsea: Mendy, Azpilicueta, Silva, Rudiger, James, Kante, Jorginho, Chilwell, Mount, Hudson Odoi, Havertz

4 dari 4 halaman

Link live streaming

Pertandingan Liga Inggris Newcastle United vs Chelsea bisa Anda dapatkan dengan klik tautan di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.