Sukses

Conte Latih Manchester United, Inter Milan Bakal Pusing

Jika Conte melatih MU, pemain Inter Milan akan coba dibawa ke Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester- Kemungkinan Manchester United memakai jasa Antonio Conte sebagai manajer baru bakal merepotkan Inter Milan. Conte konon ingin membawa mantan anak asuhnya ke MU jika menjadi penerus Ole Gunnar Solskjaer.

MU saat ini santer dikabarkan akan memecat Solskjaer dan menggantinya dengan Conte. Solskjaer dalam posisi terjepit usai Setan Merah gagal menang di empat laga Liga Inggris terakhir.

Solskjaer diyakini bisa dipecat MU akhir Oktober atau awal November nanti. Fans MU sudah kesal bukan main dengan pria Norwegia itu karena dibantai Liverpool 0-5 di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu.

Antonio Conte paling difavoritkan menjadi pelatih baru Manchester United jika Solskjaer dipecat. Manajemen Setan Merah konon menyukai reputasi Conte yang piawai membangkitkan klub yang sedang terpuruk.

Kebetulan Conte sedang menganggur saat ini. Eks arsitek Juventus dan Chelsea itu meninggalkan Inter Milan musim panas lalu karena berselisih soal kebijakan transfer pemain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

De Vrij

Conte juga sudah sangat ingin melatih MU. Bahkan Conte sudah menyiapkan daftar pemain incaran untuk direkrut Januari nanti jika jadi dipakai MU. Conte bakal belanja di mantan klubnya Inter Milan.

Menurut Inter Live, buruan utama Conte adalah bek Inter Milan Stefan de Vrij. Conte sangat menyukai pemain asal Belanda itu dan ingin reunian di Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Dibutuhkan

De Vrij dibutuhkan Conte untuk menambal lubang di pertahanan MU yang begitu keropos. Kehadiran De Vrij dapat lebih memacu kapten Harry Maguire agar bisa memperbaiki penampilannya.

MU sebenarnya sudah sempat mengincar De Vrij saat Conte masih memoles Inter. Ketika itu Conte berhasil meyakinkan Inter untuk tak menjual pemain 29 tahun itu ke MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.