Sukses

Arsenal Tergoda Datangkan Simic

Liputan6.com, Jakarta- Arsenal dilaporkan kepincut dengan salah satu talenta berbakat milik Kroasia Roko Simic. Meriam London tergoda merekrut pemain berusia 18 tahun itu tahun depan.

Simic mencuri perhatian pemandu bakat Arsenal saat tampil menawan bersama tim reserve milik Red Bull Salzburg, FC Liefering. Simic sudah membuat tujuh gol dari 10 laga di kasta kedua Liga Austria.

Pekan lalu Roko Simic sudah mendapat kesempatan debut bersama tim senior Salzburg. Simic main di tiga menit terakhir ketika Salzburg menekuk VfL Wolfsburg.

Mirror melaporkan Arsenal beggitu tergoda untuk bisa merekrut Simic. Pemandu bakat klub sangat merekomendasikan putri dari legenda Kroasia Dario Simic tersebut.

Harga Simic masih sangat murah. Salzburg kabarnya akan bersedia melepas Simic jika mendapat proposal penawaran sekitar tujuh juta poundsterling.

2 dari 3 halaman

Pesaing

Simic diharapkan bisa menjadi penyerang hebat di masa depan bagi Arsenal. Meriam London butuh penerus Pierre Emerick Aubameyang dan Alexander Lacazette.

Untuk mendapatkan Simic, Arsenal harus bersaing dengan sesama klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Spurs juga sudah memantau perkembangan Simic sejak beberapa pekan terakhir.

3 dari 3 halaman

Klasemen