Sukses

Link Live Streaming Vidio BRI Liga 1 Arema FC Vs Persiraja Banda Aceh

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan sepak bola Liga 1 2021-2022 seri kedua Sabtu, 23 Oktober 2021 Arema FC akan berhadapan melawan Persiraja Banda Aceh dari Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Duel panas Arema FC vs Persiraja Banda Aceh diselenggarakan mulai pukul 18.15 WIB sebagai laga lanjutan pekan ke-8 Liga 1.

Arema FC memiliki harapan tinggi untuk meraih kemenangan melawan Persiraja Banda Aceh pada hari ini. Coach Eduardo Almeida Optimis skuad Singo Edan (Arema FC) bisa mengalahkan Persiraja Banda Aceh.

"Kami harus optimis untuk menghadapi pertandingan. Harapannya kami bisa selalu meraih kemenangan," ungkap pelatih Arema FC, Eduardo Almeida dikutip dari media klub.

Diprediksi Persiraja Banda Aceh tak diperkuat penyerang Paulo Henrique kala berhadapan dengan Arema Fc di ajang BRI Liga 1 akhir pekan ini.

Paulo Henrique mendapat cedera hamstring kala berhadapan dengan Persita Tangerang akhir pekan lalu.

Coach Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo saat ini masih memantau perkembangan penyerangnya tersebut.

"Paulo masih punya waktu empat hari untuk pemulihan sebelum menghadapi Arema FC. Jika kondisinya belum fit 100 persen, kemudian saya paksakan bermain, risikonya sangat besar," ujar Hendri Susilo dikutip dari media LIB.

"Tensi melawan Arema FC pasti tinggi. Saya tidak mau cedera Paulo makin parah. Padahal dia sangat nafsu ingin bermain. Saya tidak akan menurunkan dia jika tak ada rekomendasi dari dokter tim," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Striker Haus Gol

 

Menurut coach Hendri Susilo, jika cedera Paulo Henrique parah, skuad Laskar Rencong akan kehilangan striker yang memiliki ambisi cetakkan gol untuk Persiraja Banda Aceh. Timnya  sangat tergantung padanya.

"Jika cederanya parah, kami akan kehilangan Paulo dalam pertandingan lainnya. Kompetisi masih panjang, padahal Persiraja sangat tergantung kepadanya. Kami tidak punya striker haus gol lagi seperti dirinya," ucapnya.

Melansir dari Instagram Persiraja Banda Aceh, meskipun salah satu striker andalan terkena cedera. Persiraja meminta doa dan dukungan dari fans.

“Usaha dan doa, semoga besok kita meraih hasil maksimal. Never Give Up!” bunyi caption instagram resmi klub.

Gulirkan kebawah halaman artikel untuk mendapatkan link streaming BRI Liga 1 2021 : Arema FC Vs Persiraja Banda Aceh.

3 dari 3 halaman

Link Streaming BRI Liga 1 Seri 2 Sabtu, (23/10/2021)

Sabtu, (23/10/2021)

Arema FC Vs Persiraja Banda Aceh

Waktu : 18.15

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Link live streaming BRI Liga 1 2021-2022

Yuk saksikan highlights Arema FC vs Persiraja Banda Aceh melalui Vidio.com. Download segera aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, kamu bisa mendapatkan hadiah yang menarik. 

Penulis : Aulia (Vidio)