Sukses

Klasemen Liga Champions Grup E-H: Jinakkan Atalanta, MU ke Puncak

Manchester United (MU) mengambil alih puncak klasemen grup F Liga Champions usai menang 3-2 atas Atalanta, Kamis (21/10/2021) dinihari WIB. Kemenangan MU terbilang dramatis lantaran tertinggal 0-2 lebih dahulu.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mengambil alih puncak klasemen grup F Liga Champions usai menang 3-2 atas Atalanta, Kamis (21/10/2021) dinihari WIB. Kemenangan MU terbilang dramatis lantaran tertinggal 0-2 lebih dahulu.

MU yang bermain di kandang sangat butuh kemenangan di laga ini. Maklum, Setan Merah tengah dalam sorotan setelah kekalahan 2-4 dari Leicester City di Liga Inggris.

Sayangnya, MU seperti mesin diesel di laga ini, telat panas. Pada babak pertama, mereka tertinggal 0-2 setelah Atalanta menciptakan gol lewat Mario Pasalic (15'), dan Merih Demiral (28').

MU baru tancap gas pada babak kedua. Tiga gol diborong Marcus Rashford (53'), Harry Maguire (75'), dan Cristiano Ronaldo (81').

Berkat kemenangan ini, MU mengantongi 5 poin dan duduk di puncak klasemen. Sementara, Atalanta terlempar ke peringkat ketiga dengan 4 poin.

Berikut klasemen Liga Champions Grup E hingga H.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grup E

 

 

3 dari 5 halaman

Grup F

 

 

4 dari 5 halaman

Grup G

 

 

5 dari 5 halaman

Grup H

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.