Sukses

Susunan Pemain Final Thomas Cup 2021 Indonesia vs China, Kevin Sanjaya Ganti Pasangan

Kevin Sanjaya tak berpasangan dengan Marcus Gideon di Final Thomas Cup 2021 nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Indonesia akan melawan juara bertahan China di final Thomas Cup 2021 atau Piala Thomas 2021. Kejutan terjadi pada komposisi pemain yang diturunkan Indonesia di partai puncak yang digelar Minggu (17/10/2021) sore WIB.

Pada tunggal putra komposisi yang diturunkan Indonesia di final melawan China tetap sama. Anthony Sinisuka Ginting menjadi tunggal pertama, disusul Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito.

Ginting akan berjumpa Lu Guang Zu, sedangkan Jonatan berhadapan dengan Li Shi Feng. Adapun Vito bakal bertemu Weng Hong Yang.

Perubahan besar ada di komposisi ganda. Fajar Alfian dan Rian Ardianto ditempatkan sebagai ganda pertama. Mereka akan bertemu He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Indonesia membuat kejutan di ganda kedua. Kevin Sanjaya Sukomuljo kali ini tak berpasangan dengan tandemnya Marcus Fernaldi Gideon. Kevin akan turun dengan Daniel Marthin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daniel Marthin

Pasangan baru Kevin/Daniel akan bertemu Liu Cheng/Wang Yi Lyu. Dipisahnya Kevin/Marcus cukup mengejutkan. Keduanya masih merupakan ganda putra peringkat satu dunia. Namun performa Kevin/Marcus memang merosot tajam di tahun 2021 ini.

Laga final Thomas Cup 2021 akan berlangsung di Denmark mulai pukul 18.00 WIB. Vidio akan menyiarkan pertandingannya melalui live streaming.

3 dari 3 halaman

Susunan Final Thomas Cup 2021

Anthony Ginting vs  Lu Guang Zu

Fajar/Rian vs He Ji Ting/Zhou Hao Dong

Jonatan Christie vs Li Shi Feng.

Daniel Marthin/Kevin Sanjaya vs Liu Cheng/Wang Yi Lyu

Vito vs Weng Hong Yang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.