Sukses

Ingin ke Real Madrid, Keluarga Beri Sinyal Kylian Mbappe Perpanjangan Kontrak di PSG

Ibunda Kylian Mbappe, Fayza Lamari memberi sinyal anaknya masih negoisasi dengan PSG. Dia tidak tahu soal Real Madrid.

Liputan6.com, Paris- Kylian Mbappe sudah menunjukkan sikap belum mau memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain atau PSG. Pilihan ini diambil karena Mbappe ingin gabung dengan Real Madrid.

Musim panas kemarin, Kylian Mbappe nyaris hijrah ke Madrid. Namun PSG bergeming dengan tawaran menggiurkan dari Los Blancos.

Saat arah angin seperti mengarah ke Real Madrid, ibu Kylian Mbappe, Fayza Lamari malah memberi sinyal lain. Dia mengatakan anaknya saat ini sedang negoisasi dengan PSG soal perpanjang kontrak.

Pada Januari, Mbappe bisa negoisasi dengan Real Madrid. Namun kini tak hanya PSG yang mendesak, tapi keluarga Mbappe pun mendorongnya untuk bertahan di Paris.

"Kami masih bicara dengan PSG saat ini dan segalanya berjalan baik," kata Lamari seperti dikutip Le Parisien.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komitmen

 

Lamari menegaskan, anaknya selalu punya komitmen dengan PSG. Meski ingin pindah, dia meyakini Mbappe bakal bersikap profesional.

"Saya bicara dengan Leonardo kemarin malam, satu hal yang jelas kalau Mbappe akan memberikan segalanya hingga memenangkan Liga Champions," ujar Lamari.

"Mbappe harus bahagia. Kalau dia sedih, dia biasanya memberi tahu Anda dan sering memberi tahu kami. Dengan Mbappe segalanya bisa berubah."

 

3 dari 3 halaman

Soal Messi

 

Sementara itu, Mbappe bicara soal kehadiran Lionel Messi di PSG. Dia mengakui tak pernah menyangka bakal main dengan legenda Barcelona itu.

"Saya tak pernah membayangkan Messi bakal gabung di sini. Dia salah satu pemain dimana saya bilang mustahil bakal main bareng. Buat saya dia tak akan tinggalkan Barcelona," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.