Sukses

Jadwal La Liga Minggu 3 Oktober 2021, Siaran Langsung Espanyol vs Real Madrid di Vidio

Real Madrid dijadwalkan bertemu Espanyol dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (3/10/2021) malam WIB. Los Galacticos ambisius menang usai terjungkal di pentas Liga Champions tengah pekan lalu.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dijadwalkan bertemu Espanyol dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (3/10/2021) malam WIB. Los Galacticos ambisius menang usai terjungkal di pentas Liga Champions tengah pekan lalu.

Real Madrid secara mengejutkan takluk 1-2 dari tim gurem, Sheriff. Padahal, hampir semua pemain kunci mereka bermain di laga itu.

Di pentas La Liga, kemenangan atas Espanyol wajib diraih jika ingin menjauh dari kejaran Atletico Madrid. Usai menang 2-0 atas Barcelona, Atletico menempel Real Madrid yang duduk di posisi puncak.

Saat ini, Real Madrid hanya unggul produktivitas gol dari Atletico. Kedua tim sama-sama mengantongi 17 poin.

Di atas kertas, Real Madrid unggul materi tim atas Espanyol. Real Madrid juga boleh berbangga lantaran hanya kalah satu kali dalam lima pertemuan terakhir dengan Espanyol.

Namun demikian, Ancelotti tetap harus mengatur strategi yang tepat. Apalagi, Don Carlo tidak bisa menurunkan sejumlah pemain andalan seperti Gareth Bale, Ferland Mendy, dan Dani Carvajal.

Berikut jadwal La Liga Spanyol selengkapnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal La Liga

Minggu 3 Oktober 2021

19.00 WIB, Elche vs Celta Vigo

21.15 WIB, Espanyol vs Real Madrid, Vidio

23.30 WIB, Getafe vs Real Sociedad

23.30 WIB, Villarreal vs Real Betis

Senin 4 Oktober 2021

02.00 WIB, Granada vs Sevilla

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.