Sukses

Melempem, Ronaldo Paksa Menu Makan Pemain MU Diganti

Cristiano Ronaldo memaksa chef di MU agar menerapkan makanan sesuai yang dimakannya. Banyak pemain MU yang tak suka.

Liputan6.com, Manchester- Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pesepak bola yang sangat disiplin dengan kesehatan dan diet. Ronaldo pun kini ingin menerapkan menu sehat miripnya di ruang ganti Manchester United atau MU.

Seperti dilansir Marca, kehadiran Ronaldo membuat MU berubah. Manchester United mendapatkan banyak keuntungan secara finansial.

Tak hanya uang, gaya hidup Ronaldo yang sehat pun ingin ditularkannya ke ruang ganti Man utd. Tapi reaksi rekannya tidak semuanya menyambut gembira, ada juga yang tidak suka.

Ronaldo dikabarkan sudah menginstruksikan chef di MU untuk menggunakan menu sesuai dirinya. Pilihan menu Ronaldo benar-benar membuat rekan-rekanya bergidik tak suka.

"Dia suka makanan itu dan cocok untuk program dietnya, tapi yang lain tak menyukainya," ujar seorang sumber di MU seperti dikutip Marca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Apa Menu Ronaldo?

Ronaldo memiliki menu favorit. Dia sukai makanan asal Portugal bernama Bacalhau.

Ini semacam dagin digarami dengan telur. "Cristiano sangat fokus dan koki mencoba bantu dia," katanya.

 

 

3 dari 4 halaman

Disiplin

 

Kiper ketiga MU, Lee Grant pun merasakan betul disiplin Ronaldo. Salah satunya saat ada di hotel dimana makanan-makanan enak tak disentuhnya.

"Saya beritahu Anda tak ada satupun pemain yang menyentuh manisan apel, custard dan brownies," kata kiper senior MU ini.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ronaldo