Sukses

Top 3 Berita Bola : Amarah Solskjaer saat MU Menang atas West Ham

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United menang susah payah 2-1 atas tuan rumah West Ham United di lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sempat marah besar. Kemarahan Solskjaer ini jadi berita bola terpopuler di Liputan6.com.

Solskjaer kesal setelah kemenangan MU hampir sirna di menit akhir akibat wasit memberikan hadiah penalti untuk West Ham karena handball Luke Shaw.

Beruntung hadiah penalti itu gagal membuahkan gol. Eksekusi Mark Noble yang sengaja dimasukkan untuk menendang penalti bisa digagalkan oleh David De Gea.

Drama di London Stadium juga turut membuat MU berubah pikiran soal masa depan Jesse Lingard. MU kini berencana memberikan kontrak baru.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir atau pada 21 September 2021 di halaman berikutnya:

2 dari 4 halaman

Drama di London Stadium Bikin Amarah Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer Meledak

Manajer Manchester United atau MU, Ole Gunnar Solskjaer, kedapatan membanting botol air ke rumput saat timnya berhadapan dengan West Ham pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu sore waktu setempat (19/9/2021).

Kemarahan Solskjaer dipicu saat The Hammers mendapat hadiah penalti di perpanjangan waktu babak kedua. Wasit Martin Atkinson sempat berkonsultasi dengan monitor VAR di sisi lapangan sebelum memberikan penalti kepada West Ham setelah bola mengenai lengan Luke Shaw dari jarak dekat.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Berubah Pikiran, MU Berharap Jesse Lingard Perpanjang Kontrak

Manchester United atau MU tengah berupaya memperpanjang kontrak Jesse Lingard. Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano seperti dilansir Sportskeeda, Man Utd telah berbicara langsung dengan pemain sayap berusia 28 tahun itu dan ayahnya mengenai kontrak baru.

Menurut Romano, MU berharap perpanjangan kontrak ditandatangani meski proposal pertama telah ditolak oleh Lingard. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer yang mendukung kesepakatan juga berharap demikian.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris Pekan 6: Ada Big Match, MU Main di Kandang

Jadwal Liga Inggris pekan ke-6 bakal menghadirkan satu laga big match. Pemuncak klasemen Chelsea bakal melawan juara bertahan Liga Inggris Manchester City.

Chelsea sedang semringah berkat kemenangan besar 3-0 atas Tottenham Hotspur. Dengan hasil ini, The Blues perkasa ada di puncak klasemen Liga Inggris.

Selengkapnya