Sukses

MU Akan Jual Bintang Prancis di Januari 2022

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU siap melepas Anthony Martial di jendela transfer Januari 2022. Menurut The Express via Eurosport, Man Utd sudah kehabisan kesabaran dengan penyerang asal Prancis itu dan berencana untuk menguangkannya pada pergantian tahun.

MU telah meminta Martial untuk mencari klub baru. Apalagi, Setan Merah sekarang memiliki banyak penyerang setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu adalah salah satu properti terpanas di sepak bola Eropa saat pindah ke MU dari Monaco pada 2015. Martial tampil gemilang di musim pertamanya, tapi sejak itu sebagian besar perjalanannya menurun.

Setan Merah menyaksikan kebangkitan singkat Martial pada musim 2019-20. Namun, dia gagal membangun musim yang mengesankan itu karena cedera dan kurangnya performa.

 

2 dari 3 halaman

Tetap di Liga Inggris

Performa Martial yang cenderung naik turun telah menjadi kutukan di MU. Waktu bermainnnya bakal sangat terpengaruh oleh kehadiran Ronaldo dan Sancho.

Atletico Madrid dan Barcelona tertarik pada Martial. Namun, dia lebih suka tinggal di Liga Inggris dan MU akan membiarkannya pergi dengan harga 40 juta pound atau sekitar Rp 778,5 miliar.

3 dari 3 halaman

Peringkat

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Manchester United dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Manchester United dan tim nasional Perancis.
    Anthony Martial
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • man utd
  • Berita Bola