Sukses

Dejan Antonic Komentari Kekalahan Arema FC vs PSS Sleman, Simak Pertandingan BRI Liga 1 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta PSS Sleman berhasil mengalahkan Arema FC 2-1 di ajang BRI Liga 1 pekan ketiga yang diselenggarakan di stadion Pakansari, Bogor, Minggu, (19/9/2021). PSS Sleman bangkit setelah kebobolan terlebih dahulu.

PSS Sleman berhasil dua goal berkat pemain Mario Maslac pada menit ke-45+3 dan Eduardo Junior pada menit ke-80. Sebelumnya, Arema FC mencetak gol terlebih dahulu lewat Johan Ahmad Farizi pada menit ke-35.

Kemenangan ini membuat PSS Sleman berhasil merangkak naik pada urutan ke-8 klasemen sementara Liga 1 dengan 4 poin. Ini hasil satu kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

Dejan Antonic selaku pelatih PSS Sleman memberikan apresiasi dan memuji perjuangan kerja keras semua pemain Elang Jawa mengalahkan skuad Singo Edan (julukan Arema FC).

"Terima kasih untuk pemain saya karena hari ini semua bekerja keras. Mereka mau menang. Kemenangan untuk semua fans PSS di rumah yang selalu mendukung, kemarin kondisi berat dan sekarang bisa bangkit," ungkap Dejan Antonic dikutip dari media LIB.

"Ini laga yang berbeda dengan sebelumnya, dua tim penuh tradisi yang tidak mau kalah. Puji Tuhan kami bisa memenangkan. Sekali lagi, hormat besar untuk semua pemain dan semoga laga selanjutnya bisa menang lagi," dia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Evaluasi Eduardo Almeida

Pelatih Arema FC, Eduardo Almedia menerima lapang dada atas kekalahan skuad Singo Edan. Dia mengaku sudah berusaha memotivasi pemain untuk merebut kemenangan, tapi hasil di luar harapan.

 “Kami datang kemarin dengan target tiga poin dan kami sudah berusaha keras untuk mendapatkan tiga poin itu,” ujar Eduardo Almeida dikutip dari media LIB.

Eduardo Alemeida mengambil hikmah atas kekalahn tersebut serta menganalisa kekukarangan yang akan dijadikan bahan evaluasi pekan depan.

“Membutuhkan waktu untuk menjawab masalah ini, kita tidak bisa serta menjawabnya setelah pertandingan selesai,” ujar pelatih asal Portugal.

“Semuanya harus menganalisa apa yang terjadi. Jadi ini kami akan terus berproses untuk saat ini,” sambungnya.

Untuk bisa menyaksikan kembali siaran ulang Arema FC vs PSS Sleman dapat melalui highlights streaming BRI Liga 1 week ke-3 platform Vidio.com. Mainkan game Fantasy Team di aplikasi Vidio. Unduh terlebih dahulu lewat Playstore atau Appstore.

penulis : Aulia (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.