Sukses

Jelang Ladeni West Ham, Solskjaer Sebut MU Sudah Move On

Manchester United (MU) bakal melakoni laga tandang melawan West Ham United pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/9/2021) malam WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) bakal melakoni laga tandang melawan West Ham United pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/9/2021) malam WIB. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan timnya sudah melupakan kekalahan 1-2dari Young Boys dan fokus ke laga tersebut.

"Tentu itu bukan start yang kami inginkan, tetapi kami tim yang bisa bangkit kemabli dan tim ini sangat bagus," ujar Solskjaer seperti dilansir situs resmi MU.

Seperti diketahui, MU secara mengejutkan kalah 1-2 dari Young Boys pada laga perdana mereka di Liga Champions. Padahal, MU tampil dengan kekuatan penuh termasuk Cristiano Ronaldo.

Malam nanti, MU sudah harus bertanding lagi melawan West Ham. Ini laga yang tak kalah penting bagi Setan Merah.

MU harus menang demi kembali ke puncak klasemen. Ronaldo dkk. kini mengoleksi 10 poin dan digeser Liverpool ke peringkat ketiga.

Liverpool menang 3-0 atas Crystal Palace, Sabtu (18/9/2021) malam WIB. Hasil itu membuat Liverpool kini mengoleksi 13 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Jesse Lingard

Lebih lanjut, Solskjaer juga angkat bicara soal Jesse Lingard. Menurutnya, sang pemain merupakan bagian penting dari MU.

Lingard menjadi kambing hitam kekalahan MU atas Young Boys. Pasalnya, kesalahan Lingard mengoper membuat Young Boys mencetak gol kemenangan.

"Dia masih punya satu musim kontrak. Tentu saja klub sedang berbicara dengan dia dan ayahnya. Kami meliahtnya sebagai pemain MU di masa depan," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu 19 September 2021

20.00 WIB, Brighton Albion vs Leicester City

20.00 WIB, West Ham United vs Manchester United

22.30 WIB, Tottenham Hotspur vs Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer