Sukses

Mengejutkan, Agen Paul Pogba Ungkap Skenario Bawa Pergi Kliennya dari MU

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan Paul Pogba di Manchester United (MU) semakin tak pasti. Kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan habis akhir musim ini.

Laporan sebelumnya telah menyebut, Pogba cenderung bertahan di Old Trafford sejak kedatangan pemain terbaik dunia lima kali Cristiano Ronaldo.

Namun, kabar mengejutkan kini datang dari agen sang pemain, Mino Raiola. Dia membeberkan bahwa masih ada kemungkinan Pogba tinggalkan MU.

Bukan ke Real Madrid atau Paris Saint-Germain, Raiola menyatakan Pogba kemungkinan besar kembali ke raksasa Italia Juventus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ke Turin

Dari berbagai opsi, sang agen mengungkapkan pemainnya kemungkinan akan lebih memilih untuk kembali ke Turin.

“Pogba akan habis kontraknya pada Juni, jadi kami akan berbicara dengan Manchester dan kita lihat apa yang terjadi. Turin masih ada di hatinya. Ada kemungkinan Pogba akan kembali ke Juventus, tapi itu juga tergantung pada Juventus," ujar Raiola seperti dilansir Rai Sport.

3 dari 3 halaman

Belum Memutuskan

Kakak Pogba, Mathias, telah mengungkapkan sang adik akan mengambil keputusannya sendiri. “Paul belum memutuskan apakah dia berniat untuk tinggal di Manchester United atau pergi musim panas mendatang," Ujarnya dalam acara TV Spanyol El Chirunguito.

 

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus