Sukses

Jelang Ladeni Tottenham, Chelsea Dapat Kabar Baik Soal Kante

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengonfirmasi N'golo Kante dapat diturunkan di laga melawan Tottenham Hotspur, Minggu (19/9/2021) malam WIB. Gelandang asal Prancis itu dalam kondisi bugar setelah terkena cedera.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengonfirmasi N'golo Kante dapat diturunkan di laga melawan Tottenham Hotspur, Minggu (19/9/2021) malam WIB. Gelandang asal Prancis itu dalam kondisi bugar setelah terkena cedera.

"Kante telah kembali dan dia dalam kondisi bugar dan siap bermain untuk hari Minggu," kata Tuchel seperti dilansir situs resmi klub.

Tuchel menambahkan, secara umum tidak ada pemain Chelsea yang cedera. Semua pemain yang semula absen seperti Kante dan Christian Pulisic sudah sembuh.

Hanya saja untuk Pulisic, gelandang asal Amerika Serikat itu masih berlatih terpisah dari pemain lain. Tuchel mengatakan, Pulisic masih fokus mengembalikan kebugarannya.

"Dia tidak bersama tim akhir pekan ini karena pertandingan ini terlalu dini untuknya. Dia bekerja keras mengembalikan kebugarannya," ujar Tuchel.

Chelsea mengawali Liga Inggris 2021/22 dengan mulus. Dari empat pertandingan, The Blues menang 3 kali dan imbang 1 kali.

Hasil itu menempatkan Chelsea di peringkat kedua klasemen sementara. Kante dkk. mengemas 10 poin, sama seperti milik Manchester United (MU) yang duduk di puncak klasemen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Rudiger

Di sisi lain, Tuchel juga membahas nasib Antonio Rudiger. Bek asal Jerman itu belum juga mendapat perpanjangan, meski kontraknya akan habis akhir musim ini.

Tuchel mengatakan, pembicaraan terus berlangsung antara pihak klub dan sang pemain. "Kami berharap bisa menemukan solusinya karena dia bermain luar biasa untuk kami," ujar Tuchel mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu 20 September 2021

20.00 WIB, Brighton Albion vs Leicester, Mola TV

20.00 WIB, West Ham United vs Manchester United, Mola TV

22.30 WIB, Tottenham Hotspur vs Chelsea, Mola TV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea

    Ngolo Kante

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur