Sukses

Kena Tembakan Ronaldo, Steward Wanita Young Boys vs MU Sempat Takut Mati

Liputan6.com,Bern - Cristiano Ronaldo sempat membuat seorang steward pertandingan, Marisa Nobile, jatuh ke tanah. Insiden itu terjadi saat pemanasan laga Manchester United atau MU melawan Young Boys pada Grup F Liga Champions di Stadion Wankdorf, Selasa, 14 September 2021.

Insiden itu bermula saat Ronaldo melepaskan bola yang melewati gawang. Tanpa disangka, bola itu langsung mengenai kepala Marisa.

CR7 segera menuju ke Marisa, saat petugas medis merawatnya, untuk memeriksa apakah kondisi wanita tersebut baik-baik saja. Ronaldo kemudian meminta maaf atas insiden itu, dan memberikan jerseynya kepada Marisa, sebuah isyarat yang jelas dia hargai.

Berbicara kepada media Jerman yang berbasis di Swiss, Blick, Marisa ingat bagaimana dia takut mati sampai melihat Ronaldo datang untuk memeriksanya. 

2 dari 3 halaman

Komentar Marisa

"Ketika bola mengenai kepala saya, itu adalah tendangan penuh!" kata Marisa. "Saya pusing di kepala saya dan jatuh ke tanah. Setelah itu, saya melihat Ronaldo di atas saya! Saya: 'Ya Tuhan tidak, apakah saya mati?'

"Ronaldo berkata:' Tidak, tidak. Permisi! Apa yang terjadi? Apakah Anda baik-baik saja? 'Saya sangat kesakitan. Ya Tuhan. Saya kurang lebih ballaballa! Tetapi, kemudian saya melihat Ronaldo, dan sakit kepala hilang," ucap Marisa.

 

3 dari 3 halaman

MU kalah

Ronaldo membawa MU memimpin 1-0 atas Young Boys pada menit ke-13 usai memanfaatkan bola muntah di kotak penalti. Namun, Setan Merah harus bermain dengan 10 pemain setelah Aaron Wan-Bissaka diganjar kartu merah di menit ke-35.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan Young Boys untuk mencetak gol balasan di menit ke-66 lewat Moumi Ngamaleu. Blunder Jesse Lingard di menit ke-90+5 membuat Jordan Siebatcheu menang 2-1 atas MU.