Sukses

Top 3 Berita Bola : Nasib Pemain MU Usai Kalah dari Young Boys

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United secara mengejutkan dikalahkan Young Boys 1-2 di arena Liga Champions, Rabu (15/9/2021). Kekalahan MU jadi sorotan pembaca berita bola di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Kekalahan dari Young Boys membuat kecewa fans MU. Ada beberapa pemain Setan Merah yang dinilai perlu dibuang oleh MU. Salah satunya Jesse Lingard.

Kemudian rencana MU merekrut satu pemain tengah di bursa transfer Januari 2022 juga jadi sorotan sepanjang Rabu kemarin.

Posisi MU di klasemen Liga Champions 2021/2022 usai kalah dari Young Boys juga menyedot perhatian pembaca.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com sepanjang Rabu 15 September 2021 di halaman berikutnya:

2 dari 4 halaman

4 Pemain Ini Perlu Dicoret Usai MU Dikalahkan Young Boys, Salah Satunya Pengganti Ronaldo

Manchester United atau MU secara mengejutkan dikalahkan Young Boys 2-1 pada matchday pertama Grup F Liga Champions 2021/2022 yang dihelat di Stadion Wankdorf, Selasa (14/9/2021) malam WIB. Pada laga ini klub Liga Inggris itu harus bermain 10 orang setelah Aaron Wan-Bissaka mendapat kartu merah.

MU unggul terlebih dahulu lewat gol Cristiano Ronaldo. Tapi, Young Boys membalasnya lewat Nicolas Ngamaleu sebelum kalah lewat gol di menit keempat injury time yang dibuat Jordan Siebatcheu.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Petinggi MU Sepakati Pemain yang Jadi Incaran Utama di 2022

Para petinggi Manchester United dilaporkan sudah menyepakati satu nama yang akan jadi incaran utama di tahun 2022. MU akan fokus mengejar pemain West Ham United Declan Rice.

Meski bursa transfer musim panas 2021 baru saja ditutup sekitar dua minggu lalu, para petinggi MU sudah langsung membahas rencana untuk tahun 2022.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Champions: MU Juru Kunci, Juventus Berkuasa

Liga Champions 2021/2022 sudah memainkan pertandingan matchday pertama untuk Grup E sampai H. Kejutan besar terjadi dimana Manchester United yang diperkuat Cristiano Ronaldo kalah di kandang Young Boys.

MU takluk 1-2 meski sempat memimpin lebih dahulu di babak pertama berkat gol Ronaldo. Situasi berubah setelah MU main dengan 10 orang.

Selengkapnya