Sukses

Sisi Lain Liga Champions Young Boys vs MU: Aksi Ronaldo Minta Maaf ke Pengawas Pertandingan

Tembakan Ronaldo di sesi latihan jelang duel Liga Champions Young Boys melawan MU membuat seorang steward pingsan.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United atau MU kalah 1-2 dari klub asal Swiss Young Boys pada penyisihan grup Liga Champions, Selasa (14/9/2021) malam WIB. Cristiano Ronaldo cetak gol lagi, tapi Young Boys berbalik unggul lewat Moumi Ngamaleu dan Theoson Siebatcheu.

MU kerepotan meladeni Young Boys usai Aaron Wan Bissaka diusir wasit di menit ke-35. Permainan MU seperti tak terstruktur dan kehilangan arah dengan 10 pemain.

Sebelum pertandingan dimulai, Ronaldo alami hal yang tak terduga. Saat melakukan sesi latihan, bola tembakannya mengenai seorang pengawas pertandingan atau steward wanita.

Steward tersebut langsung terjengkang seperti tak sadarkan diri. Tim medis harus turun tangan untuk membantu steward wanita tersebut.

Tak enak hati, Ronaldo menghampiri wanita tersebut dan minta maaf. Setelah itu megabintang asal Portugal itu lanjutkan latihan di lapangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekor Ronaldo

 

Gol Ronaldo ke gawang David von Ballmoos menjadi gol pembuka di Liga Champions musim 2021/2022. Ronaldo menjadi pemain pertama yang bisa mencetak gol pembuka di dua musim Liga Champions.

Sebelumnya Ronaldo mencetak gol pembuka di Liga Champions musim 2009/2010. Ketika itu Ronaldo masih membela Real Madrid saat menang telak 5-2 atas FC Zurich.

 

3 dari 3 halaman

Samai Casillas

 

Menariknya, dua kali Ronaldo mencetak gol pembuka di musim baru Liga Champions tercipta ke gawang klub Swiss. Young Boys dan Zurich sama-sama berasal dari Swiss.

Laga melawan Young Boys menandai penampialn ke-177 Ronaldo di Liga Champions. Pria Portugal itu menyamai rekor penampilan terbanyak di Liga Champions milik Iker Casillas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.