Sukses

Manajer MU Solskjaer Bocorkan Pidato Motivasi Cristiano Ronaldo kepada Rekan Setimnya

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo dan Manchester United atau MU menang 4-1 atas Newcastle United pada match day keempat Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) lalu. Ronaldo mencetak dua gol pada laga itu.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaermenungkapkan pidato motivasi yang disampaikan Ronaldo kepada rekan satunya itu dalam persiapan laga itu. Ini adalah debut kedua superstar Portugal itu dengan Man Utd setelah pergi ke Real Madrid pada 2009 silam.

"Pidato Ronaldo sangat kuat dan membangkitkan semangat. Seluruh pemain dan staf pelatih mendengarkan dalam diam," kata Solskjaer seperti dikutip Sportskeeda.

"Dia memberi tahu rekan satu timnya: 'Saya telah kembali ke Man United karena dua alasan. Yang pertama adalah karena saya mencintai klub ini. Yang kedua adalah saya menyukai mentalitas pemenang yang berkembang biak melalui jajaran klub ini. Saya tidak kembali untuk menjadi seperti sebelumnya. seorang pemandu sorak Jika kalian ingin sukses, maka saya ingin Anda mencintai klub ini dari lubuk hati Anda."

 

2 dari 4 halaman

Saling dukung

Solskjaer melanjutkan pidato Ronaldo. "Anda perlu makan, tidur, dan berjuang untuk klub ini. Apakah Anda bermain atau tidak, Anda harus mendukung rekan satu tim Anda dan selalu memberikan 100 persen untuk klub. Saya di sini untuk menang dan tidak ada yang lain. Menang membawa kebahagiaan bagi kami. Saya ingin bahagia, Anda juga begitu bukan?," ucap Ronaldo.

"Fans akan mendukung Anda, jika Anda memberikan yang terbaik. Saya hanya ingin menciptakan mentalitas pemenang, jadi ketika saya pensiun suatu hari nanti, mentalitas pemenang akan tetap ada, dan kelompok pemain ini akan mendominasi sepak bola, seperti yang kami lakukan di tahun-tahun sebelumnya. masa lalu."

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim, tetapi saya juga membutuhkan dukungan Anda. Apakah Anda siap untuk bertarung? Apakah Anda siap untuk meninggalkan segalanya di lapangan?" pungkas Ronaldo.

 

3 dari 4 halaman

Pemuncak klasemen

Seluruh penonton di stadion meneriakkan nama Cristiano Ronaldo saat dia masuk ke lapangan untuk melakukan debut keduanya di MU. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu tampil tidak mengecewakan.

Dia membuka skor MU di injury time babak pertama sebelumnya mencetak gol kedua di menit ke-67. Bruno Fernandes dan Jesse Lingard juga mencetak gol untuk memberi Setan Merah kemenangan 4-1.

Berkat hasil itu, MU menempati peringkat pertama klasemen Liga Inggris dengan 10 poin dari empat pertandingan.

4 dari 4 halaman

Peringkat