Sukses

Djajang Nurdjaman Fokus Benahi Pertahanan Barito Putera di BRI Liga 1, Saksikan Pertandingan Selanjutnya di Vidio

Nonton keseruan pertandingan sepakbola Indonesia musim ini, dengan cara nonton Live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Liputan6.com, Jakarta Barito Putera kembali menelan kekalahan saat meladeni Bali United di pertandingan minggu kedua BRI Liga 1 pada Sabtu, (11/9/2021) kemarin.

Barito Putera FC bertanding melawan Bali United di Stadion Indomilk, Tangerang dengan skor akhir 2-1.

Atas kekalahan di minggu kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman tancap gas memberikan evaluasi terhadap seluruh lini. 

Djanur panggilan akrbanya, membeberkan kekalahan kedua Barito Putera karena kurangnya fokus dan konsentrasi lini belakang.

“Jalannya pertandingan sendiri kami sempat unggul tapi kehilangan fokus sehingga dua gol balasan dari Bali United bersarang ke gawang kita. Itu hal yang harus diperbaiki di pertandingan berikutnya,” kata Djajang Nurdjaman dikutip dari sumber LIB dan klub.

Perlu diketahui, bek andalan Barito Putera Cassio de Jesus harus absen saat timnya melawan skuad Serdadu Tridatu (Bali United FC).

Pelatih yang akrab disapa Djanur mengakui absennya bek tangguh asal Brasil tersebut benar-benar terasa.

Djanur memasukkan kelemahan timnya kedalam catatan merah yang harus segera diperbaiki sebelum melawan Borneo FC di pertandingan BRI Liga 1 minggu ketiga.

”Saya pikir itu terlepas dari tidak mainnya Cassio. Saya pikir ini adalah hari yang harus diperbaiki juga bagian koordinasi dan komunikasi antarpemain 4 belakang kami di box penalti,” tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Djadjang Nurdjaman Perbaiki Semua Pemain

Djadjang Nurdjaman akan segera memperbaiki semua lini tim Barito Putera serta koordinasi secara vertikal antar lini dan koordinasi horizontal antar pemain dalam satu lini.

“Kita tidak ingin menyalahkan gelandang kurang memberikan suplai bola, tapi saya pikir pergerakan striker juga perlu diperbaiki ke depan.”

“Makanya tadi kami mencoba mengganti dengan pemain yang baru dan hasilnya cukup ada perubahan sehingga tidak menutup kemungkinan ke depan kami akan melakukan rotasi,” tandasnya.

Setelah melawan Bali United, Barito Putera akan menghadapi Borneo FC di minggu ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Untuk link live streaming tersaji dibawah ini.

Jumat, 17 September 2021

Borneo FC vs Barito Putera

Waktu : 15.15 WIB

Link live streaming klik di sini.

Nonton keseruan pertandingan sepakbola Indonesia musim ini, dengan cara nonton Live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.