Sukses

Berhasil Kalahkan Persita Tangerang, Persib Bandung Siap Hadang Bali United FC di BRI Liga 1 Minggu Ketiga 17-19 di Vidio

Tonton kembali highlights Persib vs Persita di Vidio. Saksikan pertandingan Bali United vs Persib Bandung di Live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung berhasil memetik kemenangan Liga 1 musim ini dengan hasil skor 2-1 atas Persita Tangerang. Dua gol itu tercipta saat melawan Persita Tangerang pada hari Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Persib Bandung vs Persita Tangerang di ajang BRI Liga 1 2021/2022 dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan hasil pertandingan BRI Liga 1 minggu kemarin, Persib Bandung berhasil mengantongi dua gol dari pemain bernama Mohammed Rasyid pada menit ke-41 dan menit ke-77.

Sementara Persita Tangerang hanya berhasil mengantongi satu gol dari pemain bernama Irsyad Maulana pada menit ke-54.

Atas hasil pertandingan tersebut, Persib bandung berhasil menduduki nomor dua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 6 point.

Anda bisa menyaksikan highlights pertandingan Persib vs Persita melalui link liv streaming tercantum pada halaman kedua artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Robert Albert Senang Persib Bandung Menang Lagi

Pelatih Persib Bandung, Robert Albert senang tim pangerang biru berhasil menang melawan Persita Tangerang.

Dia sudah memprediksi kekuatan Persita Tangerang sehingga bsia diantisipasi saat jalannya pertandingan berlangsung kemarin.

 “Pertandingan yang sebetulnya sudah bisa diperkirakan terutama karakteristik Persita yang selalu melakukan counter attack cepat dan sebenarnya sudah coba diantisipasi. Kita sudah rancang untuk memainkan sepak bola yang kita punya, tapi kita masih beri ruang kepada Persita yang jadi trademark ciri khasnya,” papar Robert Albert dikutip dari sumber LIB dan klub.

Robert Albert juga menyampaikan tak masalah para pemain penyerang belum menyumbangkan gol.

 “Buat saya siapa pun yang mencetak gol tidak menjadi suatu masalah, atau hal yang harus dilakukan pemain depan, karena seperti yang terjadi di minggu lalu geladang bisa cetak gol dan mungkin pemain lain yang mungkin nantinya pemain depan,” kata Robert Albert.

Robert Albert juga memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Marc Klock dan Rashid yang sudah menyumbangkan gol untuk Maung Bandung.

 “Sejauh ini mereka sudah cukup berhasil sudah mulai bagus terutama Marc (Klok), dia bisa mencetak gol, sekarang Rashid, saya ucapkan selamat kepada mereka atas gol yang tercipta di pertandingan ini,” ungkapnya. 

Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 akan semakin seru, sebab Persib Bandung akan berjumpa melawan Bali United rival di klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Bali United FC diketahui berhasil menduduki peringkat nomor satu klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan torehan point yang sama dengan Persib Bandung.

Anda bisa menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 minggu ketiga, tersaji link live streaming dibawah ini.

Sabtu, 18 September 2021

Bali United FC vs Persib Bandung

Waktu : 20.30 WIB

Link live streaming klik di sini.

Tonton kembali highlights Persib Bandung vs Persita Tangerang di Vidio. Saksikan Live streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs Bali United FC melalui Vidio.com ekslusif Champions TV. Download aplikasi Vidio di Playstore dan AppStore.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.