Sukses

PSS Sleman vs Persija di BRI Liga 1 Sudah Main, Klik di Sini untuk Link Live Streaming Vidio

Dukung tim sepak bola kesayangamu di pertandingan sepak bola Indonesia ini, dengan cara nonton Link live streaming BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV. Download gratis aplikasi Vidio di Playstore dan Appstore.

Liputan6.com, Jakarta Duel seru berbalut panas big match BRI Liga 1, skuad Persija Jakarta akan bertemu PSS Sleman di laga perdana pekan kedua Minggu, 5 September 2021.

Persija Jakarta akan saling bentrok meraih kemenangan pertama di BRI Liga 1 melawan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat mulai pukul 20.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan aksi Marko Simic dan kawan-kawan melawan PSS Sleman melalui siaran langsung Televisi Indosiar dan Link live streaming Vidio.com yang tertera di halaman terakhir artikel ini.

Menjelang laga perdana keduanya bergulir di BRI Liga 1 2021/2022 nanti malam, tim Macan Kemayoran memiliki target poin melawan PSS Sleman di Liga 1 musim ini.

Hal tersebut disampaikan oleh sang pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio dilansir dari sumber PT LIB. Persija Jakarta disebutnya menyambut laga tersebut.

 “Para pemain dalam kondisi baik. Kami semua berlatih setiap harinya dengan seperti biasa. Jadi saya rasa kami punya persiapan yang cukup maksimal," ujar Angelo Alessio dalam jumpa pers jelang laga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Intip Kekuatan Lawan

Angelo Alessio juga mengatakan bahwa sudah melakukan persiapan menjelang bertemu PSS Sleman dengan mempelajari tim lawan lewat Video pertandingan persahabatan beberapa waktu yang lalu.

 “Kami melakukan persiapan salah satunya dengan mempelajari permainan tim lewat video pertandingan persahabatan yang sudah kami gelar. Itu cukup efektif untuk melakukan evaluasi saat tidak ada kompetisi dalam waktu yang cukup lama,” sambungnya.

Salah satu gelandang PSS Sleman, Jepri Kurniawan mengatakan merasa bersyukur pertandingan BRI Liga 1 akhirnya dilaksanakan dan akan bertemu Persija Jakarta di laga perdana nanti malam.

"Saya bersyukur, semoga ini benar terjadi, karena saya juga baru tahu setelah membaca berita dan mendapatkan informasi perihal tersebut dari manajemen PSS," beber Jepri Kurniawan.

Kapten tim Elang Jawa (PSS Sleman) Bagus Nirwanto juga mengajak para fans PSS Sleman mendukung tim sepakbola ini menghadapi kompetisi Liga 1 2021-2022.

"Seluruh Sleman fans tetap dukung terus PSS, karena dukungan ini akan menambah semangat para pemain mengarungi perjalanan kompetisi 2021/2022 ini," kata Bagus Nirwanto dikutip dari laman resmi PT LIB.

Siapakah yang akan menang pada pertandingan hari ini? apakah tim kesayanganmu Persija Jakarta? Atau tim PSS Sleman? Jangan sampai terlewatkan duel pertandingan sepak bola ini. Link live streaming BRI Liga 1 tersedia dibawah ini.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Big Match PSS Sleman vs Persija Jakarta 5 September 2021

Minggu, 5 September 2021

PSS Sleman vs Persija Jakarta

Waktu : 20.30  WIB

Link live streaming klik di sini.

*Disclaimer, jam tanding pertandingan bsia berubah sewaktu-waktu. Nantikan informasi artikel berikutnya serta nonton higlights pertandingan sepak bola Liga 1 di Vidio.

Dukung tim sepak bola kesayangamu di pertandingan sepak bola Indonesia ini, dengan cara nonton live streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman di BRI Liga 1 melalui Vidio.com eksklusif Champions TV. Download gratis aplikasi Vidio di Playstore dan Appstore.

Penulis : AULIA (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.