Sukses

5 Kutipan Menarik Cristiano Ronaldo Setelah Kembali ke MU

Cristiano Ronaldo resmi kembali MU. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu musim.

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo resmi pulang ke Manchester United atau MU. Man Utd mengumumkan kembalinya pemenang Ballon d'Or lima kali itu ke Old Trafford pada 27 Agustus 2021.

MU mendatangkan Ronaldo dari Juventus dengan biaya transfer sebesar 20 juta pound atau sekitar Rp 394,8 miliar. Dia menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu musim.

Ronaldo diharapkan sudah bisa memperkuat MU saat menghadapi Newcastle United pada match day keempat Liga Inggris. Laga ini akan dimainkan di Old Trafford, 11 September.

Sebelum kembali berlaga, situs resmi MU telah mempublikasikan wawancara pertama dengan Ronaldo. Ini adalah tanya jawab yang menarik untuk setiap pendukung Setan Merah.

Ronaldo memberikan jawaban yang bijaksana dan berwawasan luas dengan penus semangan. Berikut 5 kutipan menarik Ronaldo setelah kembali ke MU seperti dikutip dari situs resmi klub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Resmi kembali

"Saya memiliki sejarah yang fantastis dengan klub yang luar biasa ini. Saya berada di sana pada usia 18 tahun dan tentu saja saya sangat senang bisa kembali ke rumah setelah 12 tahun."

 

3 dari 6 halaman

Alasan bergabung kembali

"Bagi saya, Sir Alex Ferguson seperti ayah dalam sepak bola bagi saya. Dia banyak membantu saya, dia mengajari saya banyak hal, dan menurut saya tentu saja dia memiliki peran besar karena hubungan yang kami miliki."

 

4 dari 6 halaman

Di sini untuk menang

"Ini adalah babak baru, saya sangat senang dan senang, dan saya ingin melanjutkan lagi, membuat sejarah, mencoba membantu Manchester United mencapai hasil yang luar biasa, memenangkan trofi dan nomor satu di antaranya adalah memenangkan hal-hal hebat."

 

5 dari 6 halaman

Respek besar untuk Solskjaer

"Hubungan saya dengan dia (Ole Gunnar Solskjaer) sangat bagus dan saya ada di Manchester untuk membantu tim mencapai hasil dan pelatih dapat mengandalkan saya untuk apa pun yang dia inginkan. Jadi saya siap untuk semuanya." 

6 dari 6 halaman

Ikatan yang tidak bisa dihancurkan

"Fans Manchester United, mereka spesial, saya tahu, saya ingat dengan baik. Saya tahu mereka masih menyanyikan musik saya yang membuat saya merasa lebih bahagia dan komitmen saya adalah memberikan segalanya di lapangan."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ronaldo

  • Berita Bola