Sukses

Ramai Melvin Rumakiek Bersinar di BRI Liga 1, Pelatih Persipura Buka Suara

Saksikan Higlights Persita Tangerang vs Persipura Jayapura melalui link live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta Ramai Melvin Rumakiek menjadi pembicaraan usai penampilan gemilangnya dengan Persipura Jayapura saat melawan Persita pada Laga BRI Liga 1.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago menilai pemain yang akrab disapa Ramai itu memiliki potensi yang luar biasa pada laga BRI Liga 1 Sabtu, 28 Agustus 2021 kemarin.

“Saya berani pasang dia sebagai starter itu menunjukkan saya punya keyakinan luar biasa ke anak ini. Dan sangat yakin apapun yang diberikan pada pertandingan malam ini pasti yang terbaik untuk dia,” ungkap Jacksen F Tiago dari seperti dikutip situs PT LIB.

“Dia masih bisa menjadi lebih baik dari yang kemarin, tapi yang jelas dia harus rendah hati. Sadar bahwa ini adalah pertama dalam hidup dia, tapi perjuangan terus menerus akan dibutuhkan kita semua,” sambungnya.

Persipura Jayapura juga menembus gawang pertahanan Persita Tangerang dengan satu gol tercipta dari Ramai Melvin Rumakiek menit ke-16.

Persipura Jayapura kalah melawan Persita Tangerang dalam laga pekan pertam BRI Liga 1 Sabtu 28 Agustus 2021 bertempat di stadion Pakansari, Bogor.

Dua gol berhasil Persita Tangerang amankan sampai babak pertandingan selesai. Gol tersebut lewat cetakan kaki Harrison Cordoso lewat titik putih di menit ke-15 dan satu gol sumbangan Irsyad Maulana di menit ke-23.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jacksen F Tiago Menilai Ramai Melvin Rumakiek Pemain yang Penuh Yakin

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago menilai pemain berusia 19 tahun tersebut, setelah berhasil membuat sumbangan gol untuk Persipura Jayapura di laga pertama BRI Liga 1 diharapkan tidak cepat puas.

“Ramai itu pemain yang sangat luar biasa soal keyakinan, tinggal teman-teman lihat. Semoga dia tidak besar kepala dan tetap sadar meskipun kemarin bisa cetak gol. Bisa berkontribusi ke tim masih banyak kekurangan pada diri sendiri,” kata pelatih Jacksen F Tiago.

Saksikan Higlights Persita Tangerang vs Persipura Jayapura melalui Link live streaming BRI Liga 1 platform Vidio.com ekslusif Champions TV.

Penulis : Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.